Beranda Luwu Utara Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara Ungkap dan Tangkap Pelaku dugaan Tindak pidana Narkotika

Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara Ungkap dan Tangkap Pelaku dugaan Tindak pidana Narkotika

0
Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara Ungkap dan Tangkap Pelaku dugaan Tindak pidana Narkotika

Luwu Utara, CARIBERITA.ID – Satres Narkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba IPTU JAYADI S.Sos melakukan penangkapan terhadap terduga Pelaku AM (23) warga Desa Patoloan Kec.Bone-bone Kab.Luwu Utara, karena memiliki 39 (tiga puluh sembilan) paket sabu. Selasa (22/11/2022).

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K melalui IPTU JAYADI S.Sos, mengatakan, penangkapan terhadap AM ini dilakukan Selasa (22/11) sekitar pukul 22.50 Wita, saat berada dirumahnya di Dusun Trilora Desa Patoloan Kec.Bone-bone Kab.Luwu Utara.

Barang bukti yang diamankan dari tersangka AM ini sebanyak 39 (tiga puluh sembilan) paket sabu siap edar selain itu dilakukan juga penyitaan terhadap HP milik pelaku guna dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Menurut IPDA Jayadi, berawal dari informasi masyarakat yang menjelaskan bahwa salah seorang warga yang beralamat di Dusun Trikora Desa Patoloan, Kec. Bone-Bone, Kab. Lutra atas nama lelaki AM adalah dikenal sebagai pengguna serta penjual sabu diwilayah tersebut, setelah mendapatkan info tersebut Unit opsnal Sat Narkoba Luwu Utara yang Dipimpin langsung Kasat Narkoba IPDA Jayadi langsung bergerak menuju kerumah lelaki AM di Dusun Trikora Desa Patoloan Kec. Bone-bone Kab. Luwu Utara, setelah memastikan keberadaan lelaki AM berada didalam rumahnya, sekitar pukul 20.50 wita petugas langsung masuk dan kemudian melakukan penggeledahan badan dan rumah tempat tinggal lelaki AM dari hasil penggeledahan tsb ditemukan Narkotika jenis sabu sebanyak 39 (tiga puluh sembilan) paket kecil yg dikemas dalam sachet plastik yg sebelumnya disembunyikan pada bagian dapur.

selanjutnya pelaku serta BB di bawa dan diamankan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara guna proses penyidikan lebih lanjut.

Dan Tehadap Pelaku Diduga melanggar pasal 114 ayat (1) subs psl 112 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Comment

error: Content is protected !!