Beranda Luwu Utara Kapolsek Mappadeceng Mendatangi TKP Penemuan Mayat Di Dusun tabbulo Desa Mappadeceng Kec. Mappadeceng Kab. Lutra

Kapolsek Mappadeceng Mendatangi TKP Penemuan Mayat Di Dusun tabbulo Desa Mappadeceng Kec. Mappadeceng Kab. Lutra

0
Kapolsek Mappadeceng Mendatangi TKP Penemuan Mayat Di Dusun tabbulo Desa Mappadeceng Kec. Mappadeceng Kab. Lutra

Mappadeceng-CARIBERITA.ID- Personil Polsek Mappedeceng mendatangi TKP Penemuan mayat di Dusun tabbulo Desa Mappadeceng Kec. Mappadeceng yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mappedeceng Ipda ARIS. SH serta didampingi personil Polres Lutra dan tim Inafis Polres Lutra, Selasa (22/11/2022).

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K melalui Kapolsek Mappedeceng Ipda ARIS. SH mengatakan jika Korban yang ditemukan tidak bernyawa dirumahnya diketahui berjenis kelamin Laki-laki berinisial RO (51 tahun) merupakan warga Dusun tabbulo Desa Mappadeceng Kec. Mappadeceng Lutra, imbuhnya

Ditambahkannya” jika awal diketahui penemuan mayat tersebut bermula sekitar pukul 17.00 wita ibu TARIFAH yang merupakan Tetangga Korban mengantarkan makanan untuk makan malam akan tetapi setelah mengetuk pintu rumah Korban tidak ada jawaban, lalu Ibu TARIFAH mencium bau tidak sedap dari dalam rumah sehingga langsung melaporkan kepada aparat Kadus Tobulo dan mencurigai bahwa korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya Aparat Kadus Tobulo menghubungi Aparat Polsek Mappedeceng Via Hp dan menyampaikan bahwa adanya penemuan mayat di Dsn. Tobulo Desa Mappedeceng Kec. Mappedeceng Kab. Lutra.

Selanjutnya Kapolsek Mappedeceng Ipda ARIS. SH Melaporkan Kejadian tersebut kepada Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K, kemudian Kapolres Luwu utara Memerintahkan Kapolsek Mappadeceng untuk memimpin personil Polsek Mappedeceng dan mendampingi Tim INAFIS dserta personil polres Luwu utara untuk melakukan olah TKP. Ungkap IPDA Aris”

dan oleh Keluarga korban mengikhlaskan atas kematian korban karena memang selama ini korban ada riwayat sakit sehingga tidak dilakukan outopsi dan malam itu juga langsung dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga korban.

Comment

error: Content is protected !!