Beranda Luwu Humas Polres Luwu Aipda Amrullah Terima Piagam Patroli Siber Teraktif

Humas Polres Luwu Aipda Amrullah Terima Piagam Patroli Siber Teraktif

0
Humas Polres Luwu Aipda Amrullah Terima Piagam Patroli Siber Teraktif

LUWU,CARIBERITA.ID – Pelatihan Counter Opini dan Media Sosial yang diikuti oleh dua personel Humas Polres Luwu dan perwakilan Humas Polres Jajaran Polda Sulsel yang dilaksanakan di Aula Mappodang Polda Sulsel, Selasa (08/11/2022)

Kegiatan tersebut dibuka Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H, dimana kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Personil Humas yang berprestasi.

Dalam kegiatan pelatihan tersebut turut hadir membawakan materi , Prof. Dr. Ir. Zakir Sabara HW, S.T., M.T., IPM., ASEAN Eng. Selaku Pemerhati dan Penggiat Media Sosial, Iksan Bangsawan (Entrepreneur) yang namanya tidak asing lagi di kalangan penggiat media sosial, serta Ibu Kompol. Diah Wahyuniati, S.I.P., M.Si ( Ps. Kasubbid Multimedia Polda Sulsel ).

Dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol. Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H berpesan kepada seluruh personil Humas Jajaran Polda Sulawesi Selatan.

“Agar setelah melaksankan pelatihan tersebut personil Humas Jajaran, mampu berkomunikasi dengan publik melalui media sosial dengan kaidah atau bahasa yang baik dan tidak menyinggung netizen di media sosial”, terangnya.

Diakhir kegiatan, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H memberikan penghargaan kepada 5 perwakilan personil humas jajaran yang berprestasi

Humas Polres Luwu Aipda Amrullah menerima penghargaan sebagai anggota Personil Siber Teraktif Jajaran Polda Sulawesi Selatan.

“Saya harap dengan apresiasi kecil yang saya berikan kepada Personil yang berprestasi mampu menjadi pemacu semangat kerja kedepannya termasuk kepada rekan-rekan Humas yang lainnya, dimana kita sebagai Personil Humas Polri menjadi pilar terdepan dalam penyampaian dan penyajian informasi kepada masyarakat” , tutup Kabid Humas.

Comment

error: Content is protected !!