Beranda Makassar Ujian DAN Nasional Selesai, Berikut 9 Karate-Do Gojukai Peraih Nilai Terbaik

Ujian DAN Nasional Selesai, Berikut 9 Karate-Do Gojukai Peraih Nilai Terbaik

0
Ujian DAN Nasional Selesai, Berikut 9 Karate-Do Gojukai Peraih Nilai Terbaik

MAKASSAR,CARIBERITA.ID-Gashuku dan Ujian DAN Nasional Wilayah Timur Karate-Do Gojukai Indonesia, resmi ditutup, beberapa hari lalu.

Sekretaris Panitia Gashuku & Ujian, Sensei Budi Ichwan, menyampaikan dari 110 peserta ujian, beberapa orang diantaranya belum berhasil lulus atau naik tingkatan DAN.

Kemudian, 9 orang karate diantaranya mendapat nilai terbaik bahkan mendekati sempurna. “Yang belum lulus jangan kecewa, jadikan ini cambuk untuk lebih baik lagi,” ujar Shihan Musakkir, (DAN 6 IKGA).

Shihan Musakkir, mengingatkan seluruh Karate-Do Gojukai, untuk menanamkan rasa memiliki, rasa kekeluargaan dan saling menghargai dalam perguruan.

Sensei Budi Ichwan (DAN 5 IKGA) menyebutkan nama peringkat dengan nilai terbaik dalam ujian DAN Nasional Karate-Do Gojukai Indonesia wilayah timur di Makassar.

Peringkat 9 atas Domingus, 8 atas nama Steven Bobi Muaya, 7 Muh Tommy Katuuk, 6 Charli emanuel Gilbert, 5 Mulki JP Asnawi, 4 Albiadi.

“Peringkat 3 besar yakni Suparman, peringkat 2 Aswar dan peringkat pertama dengan nilai tertinggi diraih Faizal ZN,” ujar Budi.

Diketahui, 110 peserta Gashuku dan Ujian DAN Nasional Wilayah Timur Karate-Do Gojukai Indonesia, berasal dari 3 Provinsi, yakni Sulawesi Selatan, dari beberapa kabupaten dan kota, Sulawesi Barat dan Kota Manado, Sulawesi Utara.

Gashuku dan Ujian DAN nasional ini, dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR), Universitas Hasanuddin (UNHAS), Auditorium Jusuf Kalla (JK).

Kegiatan ini dihadiri 5 orang dewan guru nasional, Shihan Musakkir, (DAN 6 IKGA), Shihan Josis Ngantung (DAN 5 IKGA), Sensei H Chaerul Amir, (DAN 5 IKGA), Sensei Ismail Alrip (DAN 5 IKGA), Sensei Ichwan Achmad (DAN 5 IKGA).

Comment

error: Content is protected !!