Beranda Luwu Camat Bastem Genjot SDM Aparat Desa Melalui Bimtek

Camat Bastem Genjot SDM Aparat Desa Melalui Bimtek

0
Camat Bastem Genjot SDM Aparat Desa Melalui Bimtek

LUWU,CARIBERITA.ID – Pemerintah Kecamatan Basse Sangtempe menggelar kegiatan Bimtek Peningkatan SDM Aparat Desa di Aula Kantor Camat sejak Sabtu, (5/11) kemarin.

Acara Bimtek tersebut dibuka langsung oleh kadis PMD kab.luwu, Bustam. Hadir pula Nasumber kegiatan tersebut, kabid akuntansi DPKAD kab.Luwu dan kabid Pemerintahan Desa, DPMD Kab. Luwu. Sementara, peserta hadir dari semua perangkat desa se- Kecamatan Basse Sangtempe.

Bustam dalam sambutannya mengutarakan jika tujuan bimtek ini akan sangat membantu pemerintahan desa dalam meningkatkan perkembangan desa tersebut.

“Meningkatkan kualitas aparatur dalam pemerintahan desa yang baik, bersih dan transparan. Meningkatkan kualitas dan kompetensi aparat desa dalam perbaikan,” katanya.

Terpisah, dalam sambutannya camat Basse Sangtempe Syamsudding, s.pd mengharapkan kepada seluruh aparat desa agar memamfaatkan bimtek ini untuk mendapatkan ilmu sebanyak – banyak.

“Jangan biarkan narasumber pulang sebelum kita dapat ilmunya. Kegiatan ini kami akan jadikan agenda tahunan sebagai bentuk upgrade terhadap kemampuan SDM aparat desa dalam mengelola pemerintahan di tingkat desa. Karen desa merupakan perwajahan pelayanan pemerintah.

Untuk diketahui, Kegiatan yang mengangkat yema peningkatan SDM Aparat Desa yang Profesional dan Kompeten dalam Perbaikan Kinerja Aparat Desa, berlansung selama 2 hari dari tanggal 5 – 6 november 2022. Hal itu, sebagai bentuk komitmen pemerintah kecamatan terhadap perbaikan pelayanan di kec. Basse Sangtempe.

Comment

error: Content is protected !!