Beranda Luwu Utara Luwu Utara Raih 14 Emas di Porprov XVII, Bupati Indah Sampaikan Ini !!!

Luwu Utara Raih 14 Emas di Porprov XVII, Bupati Indah Sampaikan Ini !!!

0
Luwu Utara Raih 14 Emas di Porprov XVII, Bupati Indah Sampaikan Ini !!!

LUWU UTARA,CARIBERITA.ID– Tirai Pekan Olahraga Daerah Provinsi (Porprov) XVII Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Sinjai – Bulukumba resmi ditutup, Minggu 30 Oktober 2022, malam, di Stadion Mini, Bulukumba.

Makassar keluar sebagai juara umum dengan 176 emas, 80 perak, dan 100 perungggu. Disusul Pangkep di posisi kedua, dengan 30 emas, 42 perak, dan 50 perunggu. Sementara tuan rumah, Sinjai, harus puas di posisi ketiga, dengan 26 emas, 38 perak, dan 74 perunggu.

Kabupaten Luwu Utara sendiri berada pada posisi ke-12 dengan 14 emas, 9 perak dan 16 perunggu. Total Luwu Utara mengumpulkan 39 medali. Cabor atletik menyumbang emas terbanyak, yaitu 5 emas. Disusul kriket (2), anggar (2), pelanque (1), taekwondo (1), atletik (5), balap motor (1), voli indoor (1), dan catur (1).

Hasil ini pun patut disyukuri, mengingat persaingan di Porprov tahun ini begitu ketat dan sangat kompetitif. Orang nomor satu di Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani, tak lupa mengucapkan syukur dan selamat atas hasil tersebut.

“Alhamdulillah, selamat dan sukses atas pencapaian kontingen Kabupaten Luwu Utara pada ajang Porprov Sulsel 2022,” tulis Indah via akun fanpage facebook-nya.

Bupati Luwu Utara dua periode ini juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh atlet yang turun berlaga pada Porprov XVII kali ini.

“Terima kasih atas kerja kerasnya dan insya Allah ke depan, kita akan terus berbuat dan berjuang untuk melakukan yang lebih baik lagi,” tulis Indah dengan menyisipkan emoji berdoa di akhir postingannya.

Comment

error: Content is protected !!