Beranda Luwu Arfan Basmin; Terima Kasih 18 Cabor Telah Berjuang di Porprov XVII Sulsel

Arfan Basmin; Terima Kasih 18 Cabor Telah Berjuang di Porprov XVII Sulsel

0
Arfan Basmin; Terima Kasih 18 Cabor Telah Berjuang di Porprov XVII Sulsel

LUWU,CARIBERITA.ID – Kontingen Luwu harus puas dengan perolehan 22 medali di penghujung kegiatan Porprov XVII Sulsel. Acara penutupan Porprov Sulsel 2022 digelar di Stadion Mini Bulukumba, Minggu (30/10/2022).

Kontingen Luwu membawa pulang 22 medali, diantaranya 7 medali emas, 8 medali perak dan 7 medali perunggu dari 18 Cabang olahraga yang diikuti. Perolehan tersebut, membuat kontingen Luwu finish di urutan 18.

Meski demikian, dibanding Porprov ke-XVI di Pinrang tahun 2018 lalu perolehan medali emas meningkat. Kala itu, kontingen Luwu finish di urutan 19 dengan mengumpulkan 5 emas.

Ketua Kontingen Luwu, Andi Muhammad Arfan Basmin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada 18 Cabang Olahraga (Cabor) Kabupaten Luwu yang ikut bertanding. Menurutnya, ini menjadi sebuah tantangan yang punya konsekuensi dari setiap kompetisi.

“Kita sudah maksimal dan berupaya. Terima kasih kepada segenap panitia kontingen yang mendampingi hingga akhir, PSC, DINKES, BPBD, DINSOS yang setia menemani selama Porprov berlangsung,” katanya, Senin, (31/10).

Arfan kemudian meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Luwu, pasalnya raihan saat ini masih dianggapnya belum maksimal.

“Tentu jika ada yang terbaik itu semata-mata kami persembahkan untuk semua dan jika ada yang kurang itu semata-mata adalah kekurangan kami,” tambah Arfan.

Untuk diketahui, Kontingen Luwu meraih juara umum di cabor pencak silat. Selain itu, cabor Catur, dan Sepak Takraw turut mengharumkan nama Luwu dengan raihan medali emasnya.

Lalu pada Posisi medali perak ada Sepak Takraw, Bola Basket, Atletik, Volli Pasir, Catur & Pencak Silat. Sementara, posisi Perunggu ada Sepak Takraw, Atletik, Pencak Silat, dan Kempo.

Comment

error: Content is protected !!