Beranda Luwu Utara Hadiri HUT Ke-10 Kalimantan Utara, Wabup Suaib Dapat Sambutan Hangat Gubernur Zainal Arifin Paliwang

Hadiri HUT Ke-10 Kalimantan Utara, Wabup Suaib Dapat Sambutan Hangat Gubernur Zainal Arifin Paliwang

0
Hadiri HUT Ke-10 Kalimantan Utara, Wabup Suaib Dapat Sambutan Hangat Gubernur Zainal Arifin Paliwang

LUWU UTARA,CARIBERITA.ID– Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) yang digelar di Lapangan Agatis, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Selasa (25/10/2022).

Selain Wabup Luwu Utara, Suaib Mansur, beberapa pejabat penting lainnya hadir, di antaranya Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian; Kapolda Kaltara; Pangdam Mulawarman; Bupati se-Kaltara-Kaltim, Bupati Bone serta Bupati Wajo.

Kehadiran Wabup Suaib Mansur di puncak peringatan HUT Ke-10 Kaltara disambut hangat Gubernur Kaltara, Drs H. Zainal Arifin Paliwang, SH., M Hum. Bahkan orang nomor satu di Bumi Benuanta ini menitip salam buat Bupati Luwu Utara.

“Kepada bapak Wakil Bupati Luwu Utara yang telah hadir meski jauh dari seberang sana, kami ucapkan selamat datang di Bumi Benuanta. Salam buat Bupati Luwu Utara, ibu Indah Putri Indriani,” ucap Gubernur Zainal di hadapan Suaib.

Suaib sendiri menyambut salam hangat Gubernur Kaltara dan sangat terkesan dengan penyambutan masyarakat Kaltara yang penuh keakraban. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan untuk menghadiri HUT Ke-10 Kalatara.

“Bentuk kesyukuran kita sebagai warga Luwu Utara karena mendapat undangan untuk mengambil bagian di peringatkan HUT ke-10 Kalimantan Utara. Saya pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnyanya atas undangan ini,” tutur Suaib.

Suaib Mansur mengatakan, kehadiran beberapa tokoh Sulsel, khususnya tokoh Tana Luwu, merupakan momentum yang sangat baik untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan keluarga Tana Luwu yang tinggal dan menetap di Kalimantan.

“Momen ini menjadi kesempatan kami bersilaturahmi dengan keluarga Luwu Raya yang ada di Kalimantan,” terang Suaib. Momentum HUT Kaltara ini, digunakan Suaib untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga Luwu Raya di Bulungan dan Tarakan.

“Kepada saudara-saudara kita, para keluarga Tana Luwu yang ada di kalimantan, kami ucapkan terima kasih banyak atas jamuan yang telah diberikan. Semoga ke depannya, Bumi Benuanta ini semakin maju dan sejahtera ke depannya,” pungkasnya.

Comment

error: Content is protected !!