Beranda Luwu KKN MB XLII IAIN Palopo Gelar Sosialisasi “Say No To Bullying”

KKN MB XLII IAIN Palopo Gelar Sosialisasi “Say No To Bullying”

0
KKN MB XLII IAIN Palopo Gelar Sosialisasi “Say No To Bullying”

LUWU,CARIBERITA.ID-KKN MB Angkatan XLII IAIN Palopo Posko Kelurahan Bonepute menggelar Sosialisasi “Say No To Bullying”. Kegiatan tersebut berlangsung di MI Al- Mujahidin Bonepute, Kecamatan Larompong Selatan, Senin (17/10/2022).

Kegiatan ini menyasar anak MI mulai kelas 4-6 untuk memberikan pemahaman tentang larangan berperilaku Bullying di usia dini.

Kegiatan tersebut dimulai oleh Humas Posko Kelurahan Bonepute, Fatmawati dengan memberikan semangat atau ice breaking kepada peserta untuk nantinya dapat menikmati materi.

Sekretaris Posko Kelurahan Bonepute, Nur Azizah di dampingi oleh beberapa rekannya memaparkan materi mengenai Say No To Bullying.

“Adek-adek harus pahami bahwa kita semua tidak boleh melakukan bullying kepada siapa saja, baik itu teman, guru, apalagi orang tua kita,” ucapnya kepada peserta sosialisasi.

Sementara itu, Koordinator Desa Kelurahan Bonepute, Mukraimin Amrullah menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu program dari mahasiswa KKN MB Angkatan XLII IAIN Palopo Posko Kelurahan Bonepute itu sendiri.

“Kami harap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi adek-adek dan dapat memberikan pemahaman agar tidak melakukan bullying karena itu juga merupakan salah satu perilaku buruk,” tutupnya.

Comment

error: Content is protected !!