Beranda Luwu IPSI Luwu Optimis Proleh Mendali Emas Pada Porprov Sulsel XVII

IPSI Luwu Optimis Proleh Mendali Emas Pada Porprov Sulsel XVII

0
IPSI Luwu Optimis Proleh Mendali Emas Pada Porprov Sulsel XVII

LUWU,CARIBERITA.ID- Pekan olahraga provinsi sulawesi selatan(Porprov Sulsel XVII) akan segera dilaksanakan di sinjai- bulukumba pada 22-30 Oktober 2022.

Berbagai macam usaha serta cara dilakukan para cabang olahraga (CABOR) agar dapat memperoleh mendali emas pada saat pertandingan.

Begitu halnya Ikatan Pancak Silat Indonesia (IPSI) kabupaten Luwu, yang dibawah arahan Adiatma sebagai ketua Umum

Adiatma mengatakan, memaksimalkan potensi atlit, tetap mengedepankan kesehatan dan latihan yang rutin kami optimis IPSI Kabupaten Luwu akan membawa pulang mendali emas untuk kabupaten Luwu.

“Tidak ada kata lain selain kata menang,juara emas, optimis. Kuasai diri control diri dan mental juga kesehatan agar dilaga pertandingan benar-benar sudah siap menaklukan siapapun lawan-lawannya. proses latihan, persiapan mental dan motivasi juga adalah hal penting dalam meraih target itu,” Ucap Adiatma, Minggu(16/10/2022) di Rujab Bupati Luwu.

Sebelumnya, Tim Pencak Silat Luwu berhasil meloloskan 17 atletnya ke pekan olahraga Porprov Sulsel XVII , di 4 kelas yaitu 7 Fighter Putra, 5 Fighter Putri, 1 Seni Beregu Putri dan 1 Ganda Putra.

Comment

error: Content is protected !!