Beranda Luwu Masyarakat Luwu Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Kepala

Masyarakat Luwu Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Kepala

0
Masyarakat Luwu Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Kepala

LUWU,CARIBERITA.ID– Masyarakat Kecamatan Walenrang Barat digegerkan dengan penemuan mayat tanpa kepala di aliran sungai Lamasi, Dusun Uru, Desa Ilan Batu Uru, Kecamatan Walenrang Barat, Kabupaten Luwu.

Mayat yang belum diketahui jenis kelaminnya ini ditemukan oleh warga setempat, 1 September 2022 sekira Pukul 11. لعبت البوكر 00 Wita.

Berdasarkan informasi bahwa mayat ditemukan oleh  AN (25) bersama IS (19) warga Dusun Uru Desa Ilabnatu Uru Kec.  Walenrang  Barat Kabupaten Luwu dimana AN dan IS bersama empat orang temannya bermaksud memasang jerat untuk menangkap iguana di pinggir sungai Lamasi.

Dan melihat sosok mayat dalam keadaan telungkup disela bebatuan dan telah mengeluarkan bau busuk serta dikerumuni lalat. لعبة بينغو Kemudian mereka menyampaikan penemuan mayat tersebut kepada masyarakat sekitar dan oleh Kepala Dusun Uru menghubungi pihak Kepolisian Sektor Walenrang.

AN mengatakan “iya, saat ditemukan kondisi mayat tidak ada kepala, sudah mengeluarkan bau busuk dan dikerumuni lalat. bwin شركة

Comment

error: Content is protected !!