Beranda Luwu Timur Malam 17 Ramadhan, Pemkab Lutim Peringati Nuzulul Qur’an di Masjid Agung Malili

Malam 17 Ramadhan, Pemkab Lutim Peringati Nuzulul Qur’an di Masjid Agung Malili

0
Malam 17 Ramadhan, Pemkab Lutim Peringati Nuzulul Qur’an di Masjid Agung Malili

LUWU TIMUR,CARIBERITA.ID-Malam ke-17 Ramadhan,Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menggelar Peringatan Nuzulul Qur’an tingkat Kabupaten 1443 H / 2022 M, di Masjid Agung Malili, Kelurahan Malili, dirangkaikan dengan Shalat Tarwih berjamaah, Senin (18/04/2022) malam.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman hadir bersama unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty, para Staf Ahli dan Asisten, para Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, Tokoh Agama dan masyarakat serta jamaah masjid Agung malili. قوانين الروليت

Tampil sebagai penceramah, KH. Masrur Malik Ubaidillah, MA. Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidul Qur’an Wildanusshalihin Surabaya, dengan tema tau’ziyahnya “Al-Qur’an sebagai Pedoman dan Sumber Inspirasi Sukses dalam Kehidupan Dunia dan Akhirat”.

Dalam sambutannya, Bupati Budiman mengucapkan terima kasih kepada KH. كيفية الربح في الكازينو Masrur Malik Ubaidillah atas kesediaan waktunya bisa hadir di Kabupaten Luwu Timur yang begitu jauh dari Surabaya.

“Tentu sebuah kebahagiaan dan kehormatan pak Kiyai bisa hadir disini. Insha Allah kehadiran beliau membawa berkah buat Kabupaten Luwu Timur yang nantinya akan memberikan pencerahan bagi kita semua,” ucap Bupati.

Tidak lupa, orang nomor satu di jajaran Pemkab Lutim ini juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para pengurus masjid agung malili yang telah berusaha agar masjid tersebut bisa ditempati shalat tarwih.

“Terima kasih kepada para pengurus masjid, meskipun masjid ini belum selesai, akhirnya dengan tekad yang bulat, kita bersama-sama bisa menyelesaikan dan bersama-sama pula menempatinya setelah sekian lama kita tidak shalat berjamaah seramai ini. Semoga dengan kehadiran kita semua dan bisa meringankan tangan kita untuk menyumbangkan sedikit rejeki kita untuk masjid ini. Dan semoga masjid ini bisa cepat selesai,” harap Budiman.

Sementara KH. Masrur Malik Ubaidillah dalam tau’ziyahnya mengajak para jamaah untuk tidak meninggalkan puasa ramadhan, karena puasa ramadhan Allah SWT pilih hanya kepada orang-orang yang beriman. Selain itu, ia juga mengajak untuk berbakti kepada orang tua dan membahagiakan kedua orang tua kita. الرهانات (ikp/kominfo-sp)

Comment

error: Content is protected !!