Beranda Luwu Rapat Dengar Pendapat Desa Padang Kambori

Rapat Dengar Pendapat Desa Padang Kambori

0
Rapat Dengar Pendapat Desa Padang Kambori

LUWU,CARIBERITA.ID-Rapat dengar pendapat terkait 64 warga dari lingkungan Salumakarra dan Lumika yang ber-KTP desa Padang Kambori yang diprotes oleh Aliansi masyarakat peduli demokrasi Padang kambori di aula kantor Kecamatan Bupon Kabupaten Luwu.

Acara ini di hadiri oleh Forkopimka Bupon, Pemerintah Desa, BPD, calon Kades Padang Kambori, kepala Dukcapil Kab. bet365 arabic Luwu Andi Darmawansa, sekertaris Kesbanpol dan linmas Kab.Luwu Ruslan, ST, kepala BPMD Kab. قواعد لعبة بوكر Luwu Drs.H.Bustan, sekertaris BPMD Kasmaruddin, S. انواع البوكر Sos dan Inspektorat Irgal III Suparman serta unsur masyarakat kurang lebih hadiri 50 orang.selasa 22/2/22 pg

Dalam giat tersebut Kapolsek Bupon IPTU PY.CATUR SUHENDRA,SH dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kegiatan ini tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan rapat dan pernyataan sikap oleh warga.

Kapolsek  menambahkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar tidak terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab sehingganya nanti tidak akan ada konflik antar warga karena sebab event Pilkades ini.

Dalam daftar pemilihan sementara ( DPS ) pemilihan kepada desa Kambori jumlah wajib pilih sebanyak 402 dan dari jumlah tersebut sebanyak 64 orang diprotes oleh aliansi masyarakat peduli demokrasi desa Padang kambori kerena 64 orang tersebut berdomisili di lingkungan Salumakarra dan Lumika namun memiliki KTP dan KK alamat Desa Kambori.

Menurut Rahman selaku jurubicara ke 63 orang atau warga yg berdomisili di lingkungan Salumakarra dan Lumika tetap akan menggunakan hak pilihnya pada pemilihan kepala desa serentak sekabupaten Luwu pada tanggal 24 Maret 2022.

” Kami adalah warga desa Padang Kambori dan kami siap ambil bagian dalam pesta demokrasi, tutur Rahman mewakili ke 63 warga tersebut.

Comment

error: Content is protected !!