Beranda Makassar Sementara, Karate Sumbang 1 Tiket Porprov Untuk Luwu

Sementara, Karate Sumbang 1 Tiket Porprov Untuk Luwu

0
Sementara, Karate Sumbang 1 Tiket Porprov Untuk Luwu

MAKASSAR,CARIBERITA.ID– Hasil sementara, atlet Cabang Olahraga (Cabor) Karate asal Kabupaten Luwu, menyumbang 1 tiket menuju Pekan Olahraga (Porprov) 2022 tahun mendatang di Soppeng dan Pinrang.

Muhammad Saidin atlet karate putra berhasil unggul dan lolos ke Porprov bersama 7 atlet lainnya dari 24 Kabupaten/Kota yang berlaga di Pra Poroprov yang berlangsung di JK Arenatorium GOR UNHAS Tamalanrea Makassar, rabu-kamis, 22 sampai 23 desember 2021.

Muhammad Saidin turun di kelas kata per orangan putera dan berhasil meraih nilai 23,40. “Alhamdulillah, untuk kelas kata perorangan putera kita bisa lolos dan memastikan satu tiket Porprov. Untuk kata perorangan Puteri kita belum beruntung dan kata beregu putera dan Puteri kita tidak turun,” ujar Annur, manager Tim Karate Kabupaten Luwu, Rabu, (22/12) kemarin.

Dari 10 atlet yang turun, manager Tim Karate Luwu, menarget kan, separuhnya atau 5 orang bisa lolos ke Porprov tahun depan. “Kita upayakan, 5 tiket Porprov untuk Cabor Karate. Saat ini, pertandingan masih berlangsung dan lanjut Kamis besok,” ujarnya. روليت اون لاين

Ketua Harian Komite Olahraga Nasional (KONI) Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin, menyampaikan selamat. “Selamat untuk Forki Luwu, tambah lagi juara,” ujarnya

Muhammad Ahkam, menyampaikan seluruh atlet yang lolos ke Porprov tahun 2022 untuk tidak berpuas diri. “Justeru ini adalah awal. بيت٣٦٥ Hasil Pra Porprov tentu sudah terbaca kemampuan para atlet, olehnya itu, saya minta agar lebih dimatangkan,” ujarnya.

“Target kita bukan hanya sekedar lolos Porprov, tapi target kita adalah juara di Porprov. بيت٣٦٥ Ini tentu menjadi keuntungan bagi Luwu utamanya atlet dan jenjang prestasi mereka. Jika memang di Porprov, tentu akan menjadi wakil Pemprov di ajang yang lebih tinggi lagi,” lanjutnya.

Diketahui, Kabupaten Luwu sudah meloloskan 15 cabang olahraga. Sebelum, Cabor Karate, PBSI juga meloloskan atlet beregu putrinya.

 

Comment

error: Content is protected !!