Beranda Luwu Polres Luwu Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021

Polres Luwu Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021

0
Polres Luwu Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021

LUWU,CARIBERITA.ID– Polres Luwu Lakukan Apel Gelar Pasukan, dalam rangka Operasi Patuh-2021, Senin (20/9/2021) di Lapangan upacara Polres Luwu.

Dalam Apel tersebut terlihat Bupati Luwu H.Basmin Mattayang memimpin jalannya upacara.

Pada saat upacara baru saja berlangsung Bupati Luwu melakukan pengecekan kepatuhan kelengkapan seragam kepada seluruh peserta upacara. مواقع مراهنات رياضية

Bupati Luwu H.Basmin Mattayang dalam sambutannya mengatakan, permasalahan dibidang lalu lintas dewasa ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis hal ini sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan popolasi penduduk yang memerlukan alat teransportasi sebagai sarana dalam memenuhi hidupnya.

“perkembangan transportasi juga telah masuk pada era digita dimna operasional order angkutan pabrik sudah berada dalam genggaman atau cukup menggunakan hedpohone, modernisasi ini perlu diikuti dengan  inovasi dan kinerja Polri khususnya polantas  sehingga mampu mengantisipasi segala dampak yang akan timbul dari modernisasi dari transportasi tersebut,” ucapa Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang menyampaikan beberapa hal penting kepada petugas yang ingin melaksanakan operasi patuh 2021:

  1. Dalam melaksanakan tugas di lapangan harus tetap berpedoman pada protokol kesehatan
  2. Utamakan faktor keamanan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada
  3. Hindari pungli dan tindakan yang menjadi TRIGGER ketidakpercayaan masyarakat kepada Polri
  4. Lakukan tugas operasi patuh secara profesional dengan persuasif,humanis sehingga tidak menimbulkan komplain dari masyarakat.

Comment

error: Content is protected !!