Beranda Luwu Bupati Luwu Tinjau Keadaan Banjir di Larompong

Bupati Luwu Tinjau Keadaan Banjir di Larompong

0
Bupati Luwu Tinjau Keadaan Banjir di Larompong

LUWU,CARIBERITA.ID- Hujan deras yang mengguyur Wilayah kabupaten Luwu mengakibatkan Banjir di jalan trans sulawesi Desa Rante belu kec. Larompong dan desa Temboe kec. Larompong selatan kab. Luwu, Sabtu (28/8/2021).

Mendengar kabar terjadi bencana alam banjir di dua kecamatan, Kec. قواعد لعبة بلاك جاك Larompong dan kec. Larompong Selatan. Bupati Luwu Basmin Mattayang, langsung bergegas ke lokasi untuk memantau banjir yang memutus jalan Trans Sulawesi.

Dari informasi yang diperoleh Diperkirakan kedalaman air di jalan trans Sulawesi tersebut sekitar 1 meter sehingga mengakibatkan antrian sepanjang 15 km.

Bupati Luwu Didampingi Kepala BPBD Kabupaten Luwu mulai menghimpun data terkait banjir yang menggenangi di dua kecamatan Tersebut. كيف تلعب لعبة البوكر

Ia menyampaikan, banjir mengakibatkan sekitar 200 rumah tergenang dan 150 hektar sawah terendam air.

“Data sementara yang dilaporkan kepada kami sekitar 200 rumah tergenang, 150 hektar Sawah juga ikut tergenang. Banjir mulai daru jam 3 subuh tadi, sekarang sudah mulai bisa dilalui. مواقع المراهنات الرياضية Kita juga sementara mendata dan menyiapkan bantuan bagi warga yang terdampak banjir ini,” ucap Basmin dilansir Cariberita.id dari laman Simpulrakyat.

Sampai berita ini di terbitkan kepolisian masih mengurus arus lalulintas hingga kembali normal sepenuhnya.

Comment

error: Content is protected !!