Beranda Takalar Kapolres Takalar Santuni Bocah Pengidap Kanker Mata

Kapolres Takalar Santuni Bocah Pengidap Kanker Mata

0
Kapolres Takalar Santuni Bocah Pengidap Kanker Mata

TAKALAR,CARIBERITA.ID-Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto bersama para pejabat utama Polres Takalar  dan Kapolsek Polsel, AKP. Idrus menggelar kegiatan bakti sosial “Jumat Berkah ” dengan memberikan santunan dana dan sembako kepada seorangan anak bernama Putri Agustina (4 thn) Jumat, (20/8) pukul 14. لعب بوكر حقيقي 00 WITA.

Penyerahan bantuan dilakukan di kediaman Putri Agustina di Dusun Pa’je’nekang, Desa Su’rulangi, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar. bet365 sports

Putri dari pasangan Amin Daeng Tunru dan Daeng Ngati ini diketahui mengidap penyakit kanker mata. Saat ini, Ia saat ini sedang menjalani perawatan melakukan pengobatan rawat jalan kemotheraphy di RSUD Padjonga Daeng Ngalle, Kabupaten Takalar.

Kegiatan “Jumat Berkah” adalah salah satu program yang diinisiasi oleh Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, untuk menyisihkan rejeki agar bisa digunakan untuk menyantuni masyarakat yang mengalami kesusahan ataupun sedang sakit yang memerlukan uluran tangan sebagai ikatan tali asih terhadap sesama saudara kita dan bantuan tersebut di berikan pada setiap hari Jumat.

Saat di konfirmasi Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, mengatakan kegiatan ini sebagai kegiatan bakti sosial Polres Takalar yang mana Polri hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan sebagai wujud kepedulian sesama umat manusia.

Ia berharap melalui bantuan dana ini bisa bermanfaat dan berguna untuk meringankan beban keluarga serta menjadikan Polri semakin dicintai oleh masyarakat. مراهنات كرة قدم

“Semoga program ini kedepan bisa rutin dan berkelanjutan dilaksanakan sebagai bukti kepedulian Polri kepada sesama, yang menunjukkan kalau Polri bukan hanya sebagai penegak hukum, pelindung dan pelayan tetapi juga sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,” ungkap AKBP Beny Murjayanto.

Dikutip dari Kabar Makassar

Comment

error: Content is protected !!