Beranda Jakarta Jokowi Beberkan Alasan Pemerintah Sering Ubah Kebijakan soal Penanganan Pandemi Covid-19

Jokowi Beberkan Alasan Pemerintah Sering Ubah Kebijakan soal Penanganan Pandemi Covid-19

0
Jokowi Beberkan Alasan Pemerintah Sering Ubah Kebijakan soal Penanganan Pandemi Covid-19

JAKARTA,CARIBERITA.ID- Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 kerap berubah-ubah. Hal ini pun kerap menjadi sorotan hingga kritikan dari beragam pihak karena dianggap pemerintah tidak serius menangani Covid-19. لعبة الرهان الرياضي

Terkait hal tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelaskan mengapa pemerintah sering mengubah kebijakan terkait penanganan Covid-19. Sehingga menurut Jokowi banyak anggapan pemerintah tak konsisten.

Padahal menurut Jokowi disitulah pemerintah sedang mencari kombinasi terbaik antara kepentingan kesehatan dan kepentingan ekonomi masyarakat di saat pandemi Covid-19 ini.

Disamping itu, kata Jokowi, alasan lainnya kebijakan penanganan pandemi Covid-19 pemerintah yang kerap berubah karena virus corona selalu berubah dan bermutasi. Karenanya strategi pengendalian Covid-19 sifatnya dinamis. Sehingga pemerintah harus mengikuti perkembangan yang selalu berubah-ubah tersebut.

“Karena virusnya yang selalu berubah dan bermutasi,maka penanganannya pun harus berubah sesuai dengan tantangan yang dihadapi,” tutur dia. المراهنة على المباريات

Kepala negara berujar adanya pembatasan mobilitas masyarakat maksimal dilakukan evaluasi setiap minggunya. Hal ini lantaran pemerintah harus melihat data-data mengenai penanganan Covid-19.

“Pengetatan dan pelonggaran mobilitas masyarakat, misalnya, harus dilakukan paling lama setiap minggu, dengan merujuk kepada data terkini,” tandas Jokowi.

Comment

error: Content is protected !!