Beranda Makassar AMK Sulsel Masifkan Sosialisasi Konservasi Pulau Di Makassar

AMK Sulsel Masifkan Sosialisasi Konservasi Pulau Di Makassar

0
AMK Sulsel Masifkan Sosialisasi Konservasi Pulau Di Makassar

MAKASSAR,CARIBERITA.ID-Wilayah pesisir dan laut sangat rentan terhadap berbagai ancaman pencemaran, baik yang berasal dari aktivitas domestik manusia (marine debris), industri (pengolahan perikanan), perhubungan laut seperti tumpahan minyak (oil spill), maupun aktivitas lainnya.

Demi menjaga kelestarian lingkungan pada ekosistem laut perlu diadakan konservasi agar dapat ekosistem laut tidak rusak.

Maka dari itu, untuk menjaga kelestarian di daerah pulau-pulau Kota Makassar, Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulsel Rahmat Taqwa Quraisy melakukan inovasi dengan membuat papan informasi konservasi. موقع روليت

RTQ sapaan akrab Rahmat Taqwa Quraisy bersama rekannya menyerahkan papan informasi konsevasi kepada Dinas kelautan dan Perikanan Sulsel untuk dipasang di 5 Pulau. سباق حصان

“Harapan saya semoga dengan adanya kegiatan ini, kita semua bisa lebih menjaga laut, agar ke depan tidak ada lagi sampah dan terumbu karang bisa berkembang dengan baik,” tutur RTQ, Sabtu (7/8/2021).

“Kami juga berharap agar pemerintah dan masyarakst saling berjibaku untuk berupaya agar kawasan konservasi perairan terkelola dengan baik,” harapnya.

Diketahui, 5 pulau yang rencana bakal dipasangi yaitu; Pulau Barrang Caddi, Barrang Lompo, Laelae, Samalona dan Gusung. قوانين الروليت  (*)

Dikutip dari Inikata

Comment

error: Content is protected !!