Beranda Internasional Usia Sudah 38 Tahun, Ibrahimovic Justru Lebih Laku di Bursa Transfer

Usia Sudah 38 Tahun, Ibrahimovic Justru Lebih Laku di Bursa Transfer

0
Usia Sudah 38 Tahun, Ibrahimovic Justru Lebih Laku di Bursa Transfer

SPORT, CARIBERITA.CO.ID – Zlatan Ibrahimovic mengaku mendapat tawaran bermain lebih banyak saat menginjak usia 38 tahun dibandingkan saat dia masih berusia 28 tahun.

Pemain asal Swedia itu baru-baru ini resmi rujuk dengan klub lamanya AC Milan dan akan bermain untuk Rossoneri di Serie A setidaknya hingga akhir musim ini. Ibrahimovic bakal mendatangani kontrak selama enam bulan dengan opsi perrpanjangan satu musim penuh setelahnya

“Di usia 38 tahun, saya punya tawaran lebih banyak daripada saat berusia 28 tahun,” kata Ibra. “Saya terus mencari adrenalin dalam diri, hanya untuk memastikan kondisi dan kemungkinan terbaik dalam diriku serta jawaban jika masih bisa bermain dengan baik,” tambahnya.

Klub terakhirnya di Eropa sebelum ia pindah ke Los Angeles Galaxy adalah Manchaster United. Dilansir dari Sky Sports, Ibra berhasil mencetak 28 gol pada musim perdananya bersama Manchester United sebelum cedera lutut menghampiri dan membuatnya memutuskan untuk hengkang dariSetan Merah. Usai memutuskan pindah dari Old Trafford, Ibrahimovic berlabuh ke Liga Amerika Serikat (MLS) bersama LA Galaxy selama dua musim.

“Banyak yang mengatakan bahwa tidak mungkin saya kembali bermain setelah cedera,” kata Ibra. “Akan tetapi, saya terus bekerja keras dan masih bisa bermain sekarang,” lanjutnya.

Lantaran faktor cedera dan usia, Ibra realistis jika dirinya tak mungkin lagi bermain dengan level yang sama seperti 10 tahun yang lalu. “Tidak mungkin bermain seperti yang saya lakukan 10 tahun lalu, tetapi saya tahu apa yang harus saya lakukan,” ucap pemain berusia 38 tahun itu.

“Alih-alih berlari, saya akan menendang bola dari jarak 40 meter,” Kata Ibrahimovic melanjutkan.

Selain itu, Ibrahimovic juga mengaku menunggu momen di mana dia bisa berhadapan dengan mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.  “Zlatan masih di sini. Duel dengan Cristiano Ronaldo akan menyenangkan,” kata striker 38 tahun itu.

AC Milan sendiri bakal mengawali tahun 2020 dengan melawan Sampdoria di laga Serie A pekan ke-18 pada hari Senin (6/1/2020) di Stadion San Siro

(UZ.Fadly)

Comment

error: Content is protected !!