Beranda Luwu Bupati Luwu Resmi Serahkan 25 Unit Rumah Hasil Program Bedah Rumah Di Desa Kaladi

Bupati Luwu Resmi Serahkan 25 Unit Rumah Hasil Program Bedah Rumah Di Desa Kaladi

0
Bupati Luwu Resmi Serahkan 25 Unit Rumah Hasil Program Bedah Rumah Di Desa Kaladi

LUWU, CARIBERITA.CO.ID – Di Desa Kaladi Darussalam Kecamatan Suli Barat, Bupati Luwu beserta sejumlah pejabat Pemkab Luwu, mengawali kunjungan kerjanya ke lapangan di awal tahun 2020 disaat waktu libur.

Daerah yang terkenal akan keindahan alamnya ini, Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang, melakukan sejumlah kegiatan, mulai dari menghadiri acara pesta panen yang diselenggarakan warga.

Hingga meresmikan salah satu lokasi wisata air terjun, serta meresmikan kantor PLN

“Baru saja saya bersama beberapa pejabat Pemkab Luwu, ada Kadis Pertanian, Kepala BPMD, Sekretaris Perhubungan, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Suli Barat. Kami manfaatkan waktu libur untuk melihat situasi di lapangan sekaligus bersilaturrahmi dengan warga,” ujarnya.

“Ada beberapa kegiatan yang kami hadiri dan lakukan. Mulai menghadiri acara pesta panen, membuka turnamen volly, meresmikan kantor PLN dan juga meresmikan tempat wisata air terjun sekaligus kami menikmatinya, alam wisata di Kaladi Darussalam,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu pula, Bupati luwu secara resmi menyerahkan bantuan 25 unit rumah hasil program bedah rumah

“Ini rumah warga yang diperbaiki oleh pemerintah. Dari kondisi tidak layak huni menjadi layak huni. Awalnya dinding dan atap bocor perbaiki sehingga kondisinya jauh lebih baik, lebih aman,” ujarnya.

“Saya berharap melalui program ini hidup warga lebih aman dan tenang. Insha Allah, program ini akan terus berjalan dan menyentuh warga lainnya,” tambahnya.

Rls

Comment

error: Content is protected !!