Beranda Luwu CFD Setiap Hari Minggu, Kadispora : Ayo Senam Bersama Bupati Luwu

CFD Setiap Hari Minggu, Kadispora : Ayo Senam Bersama Bupati Luwu

0
CFD Setiap Hari Minggu, Kadispora : Ayo Senam Bersama Bupati Luwu

LUWU, CARIBERITA.CO.ID – Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga (Dispora), Alamsyah, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Luwu, khusus warga Belopa, ramaikan Car Free Day (CFD) di Belopa, Minggu, (5/1) pagi besok.

Dikatakan Alamsyah, Car Free Day ini akan diisi beberapa kegiatan olahraga seperti senam jantung sehat, jogging, dan bebedapa kegiatan lainnya.

“Ayo kita hadiri car free day dan senam jantung sehat bersama Pak Bupati Luwu, Minggu pagi besok, kita memasyarakatkan olehraga dan mengolahragakan masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskan Alamsyah, kegiatan car free day sudah dilaksanakan sejak tahun 2018 dimana saat itu ditangani oleh bagian kesra.

“Mulai tahun 2020 dialihkan ke Dispora. Untuk tempat pelaksanaan tetap pada lokasi car free day yang selama ini dilaksanakan yaitu jalur dua depan kantor bupati,” jelas Alamsyah.

“Untuk kegiatan ini diisi dengan senam jantung sehat, senam aerobik dan senam poco-poco dengan tujuan untuk kebugaran dan kegembiraan sehingga peserta bisa fresh. Diharapkan animo masyarakat untuk berolahraga bisa tumbuh,” kuncinya(**)

Chae/Ekki

Comment

error: Content is protected !!