Beranda Enrekang Menguji Nyali di Wahana Zip Bike, Dante Pine

Menguji Nyali di Wahana Zip Bike, Dante Pine

0
Menguji Nyali di Wahana Zip Bike, Dante Pine

PARIWISATA,CARIBERITA.CO.ID- Gaezzz, Dante Pine ini berada di sisi utara provinsi Sulawesi Selatan. Tepatnya di kabupaten Enrekang yang juga dikenal dengan sebutan Bumi Masserempulu. Selain terkenal dengan Dangkenya Enrekang juga masyhur dengan keindahan daerah pegunungannya.

Anyway, mendengar kata pegunungan, kebanyakan Caber readers was-was mengenai medan yang akan dilalui. Don’t worry be happy please! Jalannya aman dan sangat baik. Lokasinya juga mudah ditemukan.

Memasuki Danke Pine, pengunjung langsung disuguhkan pemandangan hutan pinus yang memanjakan mata. Udara segar yang suci dari polusi begitu menenangkan jiwa. dan semua keindahan ini bisa caber readers rasakan hanya dengan membayar biaya masuk sebesar 10K/orang.

Menyusuri area, tempat ini menyediakan fasilitas umum yang sangat baik. Area parkir, toilet bersih dan musholla. The most wanted, wahana-wahana yang menarik hingga yang berlevel ekstrim juga akan kalian jumpai di sini. Spot foto bertebaran dimana-mana gengzz. Kalian bakal punya ratusan persediaan foto keceh yang wajib upload di ponsel sehabis dari sini. Yakinlah 😉

Then, yang tidak boleh kalian lewatkan adalah wahana Tarzan Swing dan Zip Bike yang sangat populer dan digemari di Dante Pine. Kudu coba pokoknya tapi bayar 20K dulu friends 😊. Ekonomis kok soalnya foto-foto saat di wahana ini bakal cucok markucok untuk kalian show off di sosmed. Wahana ini tentu saja menguji nyali dan menantang andrenalin kita. So, yang punya riwayat penyakit jantung, asma, dan ataupun akrofobia, sangat tidak disarankan untuk mencoba yang satu ini. 😉.

Then, untuk kalian yang tdk ingin kemesraan ini berlalu, panitia juga membolehkan pengunjung untuk mendirikan tenda dan berkemping ceria disini. Surely, kalian bisa menyaksikan langsung pemandangan malamnya.

Udah puas menikmati pemandangan menakjubkan dari Dante Pine? Trus perut keroncongan? Calm down, Jangan pulang dulu CaBer readers. Panitia sudah menyediakan rest area untuk kita. Di situ kita bisa mendapatkan aneka jajanan khas setempat yang wajib kita cicipi. Istimewanya lagi, kita juga bisa menemukan kedai yang menyediakan kopi khas Enrekang. Wihh gak afdhol klo gak nyoba.

Nah, CaBer readers yang berjiwa ksatria. Sekedar ngingetin lagi yah, jangan lengah kalo lagi traveling. Ini masih musim libur. Pengunjung masih membludak di tempat wisata. Jaga keselamatan diri kalian. Kejahatan selalu mengintai dan kecelakaan bisa terjadi kapan saja. One more, sampahnya harus juga diperhatikan demi alam kita yang lebih asri.

CaBer readers, what are you waiting for? Ayo ke Enrekang. Ayo ke Dante Pine. 😉
Happy weekend and Happy new year

Comment

error: Content is protected !!