Beranda Hiburan & Pariwisata Top 5 Lagu Tersakit Versi Caber

Top 5 Lagu Tersakit Versi Caber

0
Top 5 Lagu Tersakit Versi Caber

HIBURAN,  CARI BERITA.CO.ID- What’s up CaBer readers ! Gaes… Lagi patah hati jangan denger lagu-lagu galau. Kamu bakal langsung baper membabibuta. Entah karena musiknya yang melow, atau karena liriknya yang cukup menusuk. Lagunya langsung ngena di hati. Seolah lagu itu diciptakan khusus buat kamu. Pasti ngerasaa lagu itu ngewakilin kamu bangeTTT… Tambah Sakiiittttttt..!!! Suwerr..
But ngomong-ngomong tentang gagal move on, CaBer punya nih beberapa referensi lagu-lagu barat nan melankolis yang bercerita tantang seseorang yang belum bisa move on pasca putus. Hmm.. kali aja diantaranya ada yang pas banget dengan yang sedang kamu alami. Atau mungkin lagu-lagu berikut ini adalah lagu favorit kalian.
Cuss kita simak satu-persatu yah CaBer readers. Here they are, lagu paling sakiittt versi CaBer👇

1. That Should Be Me – Justin Bieber

Ceritanya si cowok sama ceweknya ‘Break’ alias putus dan si cewek ingin sendiri dulu. Tapi si cewek malah nemu yang baru CaBer readers. Galaulah sang cowok. si cowok bilang dilagunya ‘apakah dia menyayangimu seperti aku meyayangimu?’ Sakitt yah!!! paling sakit lagi pas di reffnya ‘Seharusnya aku yang pegang tanganmu, seharusnya aku yang buat kamu tertawa, seharusnya aku yang nyium kamu, seharusnya aku yang ngasih kamu hadiah’.. uhhhhhh STOP… next..

2. When I Was Your Man – Bruno Mars

Udah deh.. Penyesalan emang di belakang bro! Loe baru tau kan kalo dia itu berarti banget setelah dia dapet yang laen.. Nangis dah lu..
Hahaha.. Yups! dari judulnya aja yah udah bikin sakit.. Gagal move on….
Nyesel kan kenapa dulu dia gak bahagiain ceweknya, beliin bunga, ngasih waktu, ngajak dansa..
sekarang hatinya sakit soalnya ada cowok lain yang ngelakuin itu semua ke dia.. hikhikhik
paling sakit di kalimat ini “do all the things I should’ve done, when I was your man”
Hmm aku turut prihatin deh… Move to the next

3. Thinking Of You – Katy Perry

Masih tentang gagal move on. Nonton video Klipnya aja udah gimaannaaaa gittooohhh.. disitu diceritakan tentang si cewek yang cowoknya meninggal di medan perang. Then datanglah si cowok baru yang gantiin. Tapi si cewek masih kefikiran si almarhum. Lirik paling sakitnya waktu si Katy bilang “he kissed my lips, I tasted your mouth”.. ieuhhhhhh how could it be CaBer readers.. NEXT Song.

4. I’m Not The Only One – Sam Smith

Cukup… Lirik tersakitnya ada di reff.. ‘Cause you don’t think I’ve known what you.ve done. But when you call me baby. I know I’m not the only one’
This what we call “Cinta itu buta”. Yess, mereka memang tidak berpisah seperti di lagu-lagu sebelumnya. Tapi dari video klipnya kita bisa lihat bahwa si cewek rela bertahan dengan pasangannya yang ia tahu telah berselingkuh and it’s all Demi Cinta. Skiiiitttt euuyyy… Gak kebayang jika harus di posisi sang cewek
Dengerin juga pas bagian akhir si Sam bilang “and I know, and I know, and I know, and I know, know’ distu kerasa banget pedihnya, sumpah 😩

 

5. Jealous – Labrinth

Demi Tuhan.. Ini lagu tersakit yang pernah saya dengar… dengerin deh.. I can’t describe it more. video Klipnya juga kerennn..

 

-udah gitu aja-

Comment

error: Content is protected !!