Beranda Luwu Tari-tarian Hingga Parade Pocil Bakal Warnai Opening Ceremony Bupati Luwu Cup I

Tari-tarian Hingga Parade Pocil Bakal Warnai Opening Ceremony Bupati Luwu Cup I

0
Tari-tarian Hingga Parade Pocil Bakal Warnai Opening Ceremony Bupati Luwu Cup I

LUWU, CARIBERITA.CO.ID – Event Akbar, Turnamen Sepak Bola bertajuk Bupati Luwu Cup I tinggal menghitung hari

Dari jauh jauh hari, Persiapan telah dilakukan panitia utamanya untuk open ceremoni pada tanggal 20 Januari 2020 mendatang

Sekretaris Panitia, Yusri Hafid, kepada media, mengatakan saat ini panitia tengah mempersiapkan sekira 100 penari yang akan mengisi kemeriahkan pembukaan Bupati Luwu Cup I nantinya.

“Pembukaan turnamen bola Bupati Luwu Cup I melibatkan 100 orang penari yang kami ambil dari sanggar seni sekolah SMP di Luwu,” katanya.

“100 orang penari ini akan membawakan tiga macam tarian diantaranya poco-poco, tari kreasi tobelo dan satu tari tradisional Tana Luwu,” lanjut Yusri Hafid.

Lanjut Sekretaris Panitia, pada open ceremoni nanti panitia akan menyuguhkan acara dimana akan memadukan modernisasi dan tradisional.

Selain 100 orang penari, open ceremoni Bupati Luwu Cup I juga akan menyuguhkan sejumlah hiburan lainnya yakni parade polisi cilik binaan Polres Luwu, atraksi dance, parade marchine band serta hiburan lainnya.

Untuk diketahui, selain persiapan diatas, panitia saat ini juga tengah sibuk melakukan pembenahan Lapangan Andi Djemma Belopa.

Bupati Luwu Cup I digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Belopa yang ke 14 yang jatuh pada tanggal 13 februari setiap tahunnya.

Turnamen ini akan memperebutkan piala bergilir Bupati Luwu Cup dan ratusan juta hadiah sebagai uang pembinaan bagi juara pertama hingga ke empat, Uang Pembinaan juga disediakan untuk Pemain Terbaik serta pencetak Gol terbanyak

(Ekki)

Comment

error: Content is protected !!