Beranda Maros Pemdes Pajukukang Maros Studi Tour Perikanan Alami di Pinrang

Pemdes Pajukukang Maros Studi Tour Perikanan Alami di Pinrang

0
Pemdes Pajukukang Maros Studi Tour Perikanan Alami di Pinrang

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Pemerintah Desa Pajukukang Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros menggelar Studi Lapang Perikanan Secara Alami Desa Pajukukang Perikanan Alami di Desa Wiringtasi Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, (Minggu, 29/30/2019).

kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan program kerja Desa Pajukukang Kec. Bontoa Kab. Maros Anggaran Tahun 2019, sebagai bentuk kepedulian Kepala Desa untuk POKDAKAN kelompok Budidaya Ikan Desa Pajukukang.

Saharuddin Kepala Desa Pajukukang Kec. Bontoa Kab. Maros saat di wawancarai Reporter Cariberita.co.id mengungkapkan peran pemerintah Desa harus berkesinambungan dalam hal pemberdayaan Perikanan maupun pertanian.

“bahwa pemerintah Desa harus ambil peran dalam pemberdayaan petani Tambak, maka dari itu kami berinisitif membawa warga dalam hal ini Pokdakan Desa Pajukukang studi Lapang Perikanan secara alami, agar warga senantiasa mengasa ilmu dan tukar pikiran dengan petani Tambak yang ada di Kabupaten Pinrang” ungkap Saharuddin.

Sementara itu Ketua BPD Desa Pajukukang Muhammad Bahri mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Pajukukang.

“Saya selaku Badan Pengawas Desa sangat mendukung dan mengapresiasi Studi Lapang yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Pajukukang yang sangat membantu warga dalam mengatasi permasalahan perikanan di Desa Pajjukukang” ungkap Bahri

Bahri menambahkan “bahwa kami berharap agar kiranya Warga mampu memanfaatkan moment Studi Ladang Perikanan Alami ini dalam mengatasi permasalahan yang ada” harap Ketua BPD Desa Pajukukang

Caber Maros : Hamzah Usman

Comment

error: Content is protected !!