Beranda Maros Ramai! Ribuan Kader Hadiri Pelantikan Pemuda Pancasila Maros

Ramai! Ribuan Kader Hadiri Pelantikan Pemuda Pancasila Maros

0
Ramai! Ribuan Kader Hadiri Pelantikan Pemuda Pancasila Maros

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Gebyar Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Maros  yang dirangkai  dengan pelantikan  DPC Srikandi, PC Badan Lembaga Pemuda Pancasila dan 14 PAC Se Kabupaten  Maros. Kamis. (26/12/2019).

Kegiatan  ini dihadiri  langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan yang sekaligus  melantik pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Maros.

Diza Rasyid Ali dalam sambutannya mengatakan  bahwa ke depan pemuda Pancasila di Maros harus menunjukkan eksistensi damai berbagai lini. Khususnya dalam pengawasan dan perlindungan bagi masyarakat kecil.

“Pemuda Pancasila itu bukan organisasi abal-abal  kita sering melakukan giat – giat sosial dan kemanusiaan dan ke depan itu yang harus kita massifkan” tegasnya.

Diza juga berharap  Pemuda Pancasila di  Maros harus tumbuh menjadi organisasi berbasis massa yang kreatif dan mampu menjawab tantangan  zaman.

“PP itu harus kreatif, sekarang industri 4.0 harus kita melangkah bersama” lanjutnya.

Sementara  itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Maros Alridho Ramadhan yang baru saja dilantik mengatakan bahwa haluan Pemuda Pancasila Kab.Maros kedepannya akan terus menjadi organisasi yang bermitra  dengan siapa saja. Baik pemerintah ataupun rakyat kecil.

“Kalau pemerintah buka ruang bagi kami, kami akan jemput” kata ketua MPC termudah di Sulawesi Selatan ini

Gebyar pelantikan juga dihadiri oleh beberapa  tokoh, termasuk  Ketua dan Sekretaris MPO MPC Pemuda Pancasila Kabupaten yang juga paket balon bupati  Maros Chaidir Syam dan Suhartina Bahari, Ketua MPC Kabupaten Pangkep, Ketua MPC Kota Palopo, Ketua MPC Kab.Wajo, Pengurus Badan lembaga Sulawesi Selatan.

Caber Maros : Hamzah Usman

Comment

error: Content is protected !!