Beranda Bulukumba Jelang Musda Pemuda Muhammadiyah Bulukumba, Sejumlah Kandidat Menguat

Jelang Musda Pemuda Muhammadiyah Bulukumba, Sejumlah Kandidat Menguat

0
Jelang Musda Pemuda Muhammadiyah Bulukumba, Sejumlah Kandidat Menguat

BULUKUMBA, CARIBERITA.CO.ID – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bulukumba akan menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) V di Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Bulukumba, selasa (31/12/2019) mendatang.

Agenda Musyda V Pemuda Muhammadiyah Bulukumba selain melaporkan Pertanggung Jawaban Satu Periode juga akan melakukan pemilihan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bulukumba
Sejumlah kandidat Calon Ketua Pemuda Muhammadiyah mulai menguat untuk bertarung memimpin Organisasi Otonom Muhammadiyah tersebut.

Sampai saat ini, beberapa nama telah ramai dibicarakan untuk maju bertarung pada Musyda V Pemuda Muhammadiyah Bulukumba yang akan berlansgung akhir tahun ini. Di antaranya Herman yang merupakan Kepala Sekolah SMK muhammadiyah Bulukumba, Sufriadi Salah satu kader Pemuda Muhammadiyah yang saat ini menjadi Fasilitator Pansimas, Muhammad Amin yang saat ini sebagai Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Bulukumba dan Arman yang merupakan Plt Ketua Pemuda Muhammadiyah Bulukumba.

Salah satu Pengurus Pemuda Muhammadiyah Bulukumba Muh. Ashar yang dikonfirmasi mengatakan bahwa secara Pribadi tentu kita mendorong siapapun kader yang ingin bertarung pada Musyda Pemuda Muhammadiyah Bulukumba.

“Kita harus apresiasi kader yang mau melanjutkan Roda Organisasi di Pd Pemuda Muhammadiyah Bulukumba, Format Pemilihan kan itu model Formatur, sehingga seluruh kader itu berhak di rekomendasi untuk masuk dalam Calon Formatur yang nantinya akan dipilih pada Musyda yang akan berlangsung pekan depan” katanya, jumat(27/12/2019).

Harapan kita Formatur yang terpilih kedepan adalah mereka yang memiliki visi melanjutkan tujuan persyerikatan, dan siapapun yang nantinya disepakati Formatur untuk menjadi Ketua Pemuda Muhammadiyah, kita berharap yang dapat membawa Pemuda Muhammadiyah Bulukumba lebih baik lagi karena semua calon adalah kader terbaik, kami berharap Musyda kali ini dapat berjalan lancar, pungkas Ashar.

Rls/Uccy Oemar

Comment

error: Content is protected !!