Beranda Bulukumba Pasca Pelantikan, 3 Komisioner Panwascam Bulukumpa Silaturrahim Dengan Pemuda

Pasca Pelantikan, 3 Komisioner Panwascam Bulukumpa Silaturrahim Dengan Pemuda

0
Pasca Pelantikan, 3 Komisioner Panwascam Bulukumpa Silaturrahim Dengan Pemuda

BULUKUMBA, CARIBERITA.CO.ID – Sehari pasca pelantikan, tiga komisioner Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bulukumpa mulai bersilaturrahim di wilayahnya.

Hal ini dilakukan dalan rangka penguatan untuk menjalankan tugas-tugas pengawasan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba 2020 mendatang

Ketua Panwascam Bulukumpa, Jaya Paruru kepada cariberita.go.id mengatakan, langkah awal sebelum bertugas perlu dilakukan silaturrahim dengan seluruh stakeholder yang ada di wilayah Bulukumpa.

“ini merupakan langkah awal kami membangun komunikasi. Kami masih akan bersilaturrahim dengan seluruh stakeholder yang ada di kecamatan Bulukumpa agar bisa bersinergi dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilkada 2020 Mendatang”, katanya di warkop panynyingkulu, Rabu, (25/12/19).

Sementara Komisioner Devisi SDM, Jawil menambahkan, bahwa memang unsur yang penting yang tak boleh lepas dari sisi pengawasan adalah pemuda. Pemuda mesti dilibatkan dalam mengawal Pilkada 2020

“menyertakan partisipatif semua elemen masyarakat termasuk yah sebutlah pemuda pemudi Bulukumpa yang sedianya menjadi parnertship ( baca:kemitraan ) dalam mewujudkan pesta demokrasi yang bermartabat Jurdil dan transparan, sebagaimana keterlibatan mereka saat pesta demokrasi yang lalu ketika Pilgub, Pileg dan Pilpres menjadi pilar penting bagi terciptanya Pemilu di wilayah Bulukumpa kondusif dan damai”, Tambah Jawil

Memperkuat apa yang di utarakan kedua rekannya, Andi Nuralim Umar mengatakan pengawasan dan pencegahan pelanggaran pemilu di Bulukumpa dapat terlaksana dengan baik jika ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

“Setiap pekerjaan yang di lakukan, tentu kita mengharapkan hasil yang maksimal. Maka sudah barang tentu diperlukan usaha-usaha yang maksimal, salah satunya dengan membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat”, Pungkasnya.

Uccy Oemar

Comment

error: Content is protected !!