Beranda Maros Mulai menggeliat, DPD Gelora Maros Laksanakan Konsolidasi Internal

Mulai menggeliat, DPD Gelora Maros Laksanakan Konsolidasi Internal

0
Mulai menggeliat, DPD Gelora Maros Laksanakan Konsolidasi Internal

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – DPD Gelora (Gelombang Rakyat) Kabupaten Maros mengadakan konsolidasi internal antar kader pada tanggal 25 Desember 2019 pukul 13.00 WITA yang dilaksanakan di kantor DPD Gelora Maros, kecamatan Turikale Maros.

Kegiatan ini dihadiri ratusan kader Gelora yang dirangkaikan dengan kegiatan family gathering di pagi harinya. Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua DPD, Sekretaris, dan seluruh ketua bidang dalam jajaran pengurus.

Dalam sambutannya Ketua DPD Gelora Kabupaten Maros H. Sirih berharap agar Maros bisa menjadi DPD teladan bagi DPD yang lain khususnya terkait dengan pengembangan literasi dan narasi yang ada di kabupaten tersebut.

Ia juga berterimakasih kepada pengurus dan seluruh kader karena telah menyukseskan kegiatan tersebut. “Terima kasih untuk semua kader yang telah hadir dalam undangan kali ini, semoga semangat ini bisa kita pertahankan kedepannya”

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua Bidang Pengembangan Narasi dan Literasi DPN Gelora Indonesia Bang Irwan sekaligus menjadi pembicara utama dalam kegiatan tersebut. Dalam kesempatannya, Bang Irwan menjelaskan arah dan langkah besar Gelora kedepannya.

Ia juga sangat kagum dengan kader Maros yang sangat antusias dan mempunyai banyak bibit unggul yang mampu berbicara banyak di tingkat nasional.

“Maros sangat istimewa, banyak anak muda di sini, banyak bibit unggul yang sudah kami kenal di tingkat nasional”

Lebih lanjut Bang Irwan bercerita tentang peta persaingan partai politik serta model gerakan yang menjadi wadah perjuangan partai Gelora kedepannya.

“Kita ini berbeda dari yang sebelumnya dan membawa dan menawarkan narasi jelas. Keunggulan kita dari narasi yang kita tawarkan. Orang-orang tidak melihat baju kita, tapi apa yang kita bawa”

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tenang dan antusias, sesekali diselingi canda tawa dari para kader membuat kegiatan tersebut berjalan cair dan hangat.

Caber Maros : Hamzah Usman

Comment

error: Content is protected !!