Beranda Palopo Lakukan Pengecekan Kapolres Palopo Kunjungi Pospam dan Posyan

Lakukan Pengecekan Kapolres Palopo Kunjungi Pospam dan Posyan

0
Lakukan Pengecekan Kapolres Palopo Kunjungi Pospam dan Posyan

PALOPO CARIBERITA.CO.ID – Jajaran Polres Palopo Melakukan pengecekan Pos Pelayanan terpadu dan pos pengamanan di beberapa Wilayah Hukum Polres Palopo, Selasa, (24/12/2018).

Kapolres Palopo AKBP. Alfian Nurnas, SH, SIK mengatakan ” Pasca natal dan menyambut tahun baru ini kami tetap fokus melakukan pengamanan. untuk itu saya minta personil yang lakukan pospam dan posyan terpadu melaksanakan tygas dengan baik agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif” kata Kapolres

Lanjutnya, ” mengenai pengamanan gereja, personil yang terlibat pos agar melaporkan kepada Padal (Perwira Pengendali) sehingga bisa dikondisikan, namun pos tetap diperhatikan dan tidak dikosongkan” Tambahannya.

Diketahui, dengan dibentuknya pospam tersebu guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadunya potensi gangguan keamanan jelang Natal dan Tahun baru serta memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dan warga dalam pelaksanaan ibadah di gereja- gereja.

“Di pos ini anggota harus Stanbay, tidak hanya keberadaan anggota tapi sarana prasarana penunjang lainnya, juga harua dikontrol agar pospam ini produktif dan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat” Ungkap kapolres.

Berdasarkan informasi yang di himpun, bahwa lokasi yang di kunjungi Kapolres Palopo Yakni Pospam Hypermart, Pos Pelayanan Lagota, Pospam Islamic Center dan Pos Pelayanan Terpadu di Nol Kilometer.

Abdi Manaf

Comment

error: Content is protected !!