Beranda Hukum & Kriminal Polisi berhasil Ringkus Pelaku Perampasan HP Milik Wanita Di Palopo

Polisi berhasil Ringkus Pelaku Perampasan HP Milik Wanita Di Palopo

0
Polisi berhasil Ringkus Pelaku Perampasan HP Milik Wanita Di Palopo

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Polres Palopo gelar Konferensi pers kasus pencurian dengan kekerasan terhadap dua Alumni kampus IAIN Palopo. Di ruang Lobby Polres Palopo, Sekitar pukul 13 : 15, Selasa (24/12/2019).

Pelaku, Hendra Setiawan (22) warga Jl. belimbing, Kecamatan Wara itu berhasil di amankan, Senin, (23/12/2019) malam.

Kapolres Palopo, AKBP. Alfian Nurnas dalam Konferensi Persnya menyampaikan ” Rekan pelaku saat ini tengah dalam kejaran petugas, selain itu dua unit telepon seluler juga diamankan baju kemeja milik pelaku serta satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku” ucapnya

Kejadian bermula ketika korban Nurul dan Tien Malasari Dibuntuti oleh kedua pelaku dari Jl. balaikota Menuju Jl. Mannenungan, Sekitar pukul 14 : 00 WITA, kedua pelaku langsung merampas telepon seluler korban serta terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku sehingga korban terjatuh.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka serius pada bagian wajah. lutut dan siku hingga dilarikan ke RS. Siti Madiyang untuk mendapat perawatan medis (Opname).

Diketahui, Pelaku melanggar pasal 365 ayat 1 dan 2 ke 2E 4E sub pasal 362 KUHPidana, tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan jugaa pelaku merupakan residivis kasus pencurian tahun 2016, dan kini menjalani vonis di Lapas Klas II A Palopo (asimilasi), pada perkara pembunuhan tahun 2018

Abdi Manaf

Comment

error: Content is protected !!