Beranda Hukum & Kriminal Adik Ayu Azhari Kembali Terciduk Polisi Gegara Narkoba, Ini Yang Ke 4 kalinya!

Adik Ayu Azhari Kembali Terciduk Polisi Gegara Narkoba, Ini Yang Ke 4 kalinya!

0
Adik Ayu Azhari Kembali Terciduk Polisi Gegara Narkoba, Ini Yang Ke 4 kalinya!

JAKARTA, CARIBERITA.CO.ID – Ibra Azhari, adik kandung dari artis senior papan atas Ayu Azhari kembali ditangkap Polisi, kali ini di rumahnya, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari tadi (22/12/19).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya KOMBESPOL Yusri Yunus dalam Press Release-nya membenarkan perihal penangkapan tersebut, juga membeberkan bahwa saat diciduk Ibra Azhari awalnya tidak kooperatif kepada anggota polisi yang hendak menangkapnya.

“Awalnya seperti itu (tidak kooperatif), tapi berhasil diamankan. Ada petugas yang datang, dia mengunci pintu,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin Siang (23/12/19).

Saat ini, Ibra masih diperiksa secara intensif guna mengetahui keterlibatannya dalam peredaran narkoba. Namun, kepada Polisi, Ibra mengaku hanya memesan narkoba untuk mengonsumsinya.

“Pengakuan awal untuk memakai (sabu), masih didalami (apakah terlibat sebagai pengedar atau tidak),” ungkap Kombespol Yusri.

Seperti diketahui, Ibra bukan pertama kali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Dari catatan cariberita.co.id ini yang ke-4 kalinya, salah satunya pernah ditangkap di Denpasar, Bali saat sedang mengambil pesanan paket berisi sabu seberat 5 gram di Jalan Sunset Seminyak, Denpasar, Bali pada tahun 2010 silam

Rls/AS

Comment

error: Content is protected !!