Beranda Palopo Wawalkot Palopo Buka Quranic Parenting Dan Penggalangan Dana untuk Palestina

Wawalkot Palopo Buka Quranic Parenting Dan Penggalangan Dana untuk Palestina

0
Wawalkot Palopo Buka Quranic Parenting Dan Penggalangan Dana untuk Palestina

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Quranic Parenting yang di rangkaikan dengan Penggalangan Dana untuk Palestina mungusung tema ” Wahai Anakku Cintailah Al-Quran” berlangsung di Auditorium Sakotae Kota Palopo, Minggu (22/12/ 2019)

Dalam laporannya, Ketua Yayasan Daarul Mushaf A.Verawati Husain.,Sos, Lc Menyampaikan Tujuan kegiatan ini tidak lain untuk kami selaku Satu lembaga alquran ingin membantu program pemerintah mensukseskan dan menghadirkan di tengah tengah masyarakat para penghafal alquran.

“Mudah mudahan kontribusi Kami ini bisa bermanfaat untuk kebaikan kota palopo dan untuk kedepannya kami bisa konsisten memberikan kontribusi terbaik terhadap perkembangan dakwa dakwaan al-quran.” Harapnya

Sementara itu, Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, mengatakan bahwa pembinaan generasi muda sekarang sesuai dengan hasil penelitian 85% itu adalah faktor pengaruh orang tua.

“Keberhasilan anak anak tidak hanya tertuju pada guru disekolah tetapi orang tua, oleh karena itu sebagai orang tua kita harapkan dapat memberikan pendampingan terhadap anak anaknya, seperti memberikan kasih sayang itu pendekatan pendekatan yang harus di berikan kepada anak anak”. Ucapnya

Lanjut orang no 2 di Kota Palopo ini, dengan demikian anak anak sejak dini akan tumbuh berkembang menjadi anak anak soleh dan Soleha itu berkat didikan orang tua.

“Saya juga ingin menyampaikan apresiasi dan terimah kasih kepada Yayasan Daarul Mushaf yang melaksanakan kegiatan ini dan berharap bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkala supaya orang tua itu selalu di berikan pemahaman dan tausyiah supaya terus menerus ada pegangan memberikan yang terbaik untuk anak anaknya.” Harapnya

Diketahui, Yayasan Daarul Mushaf ini sudah melaksanakan kegiatan di beberapa tempat di kota palopo dan ini sejalan dengan program pemerintah bagaimana kita membina dalam hal intelektual dan juga spriktual, oleh karena itu kedepan pemerintah juga akan bekerjasama dengan Yayasan Daarul Mushaf bagaimana menciptakan dalam satu kelurahan itu akan menciptakan penghafal Al Quran.

Turut hadir pula sebagai pemateri Dr. Ali Abu Safia dan dr. Ola Taleb dari Palestina serta Ust. Ansar Lamiri.

Rls/Abdi Manaf

Comment

error: Content is protected !!