Beranda Uncategorized KA Argo Parahyangan Tabrak Mobil di Bekasi, 7 Korban Tewas di Tempat

KA Argo Parahyangan Tabrak Mobil di Bekasi, 7 Korban Tewas di Tempat

0
KA Argo Parahyangan Tabrak Mobil di Bekasi, 7 Korban Tewas di Tempat

BEKASI, CARI BERITA – Suasana Malam Mingguan di Bekasi sontak dihebohkan dengan kejadian nahas yang menimpa sebuah mobil Daihatsu Sigra bernomor B 1778 FZI.

Pasalnya Sabtu malam (21/12/19) kemarin, mobil Sigra B 1778 FZI itu dihantam mentah sebuah Kereta Api (KA) jarak jauh Argo Parahyangan jurusan Bandung-Jakarta saat melintas di salah satu pelintasan rel KA wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Akibatnya si mobil rusak parah dan sebanyak 7 orang korban jiwa yang tewas dalam sekejap kehilangan nyawa di lokasi kejadian.

Dikutip dari media harianhaluan.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan peristiwa tragis tersebut.

“Kejadiannya sekira pukul 22.19 WIB, Sabtu 21 Desember 2019 malam, lokasi persisnya di pelintasan KA (kereta api) Kampung Utan RT 003, RW 004, desa Wanasari, kecamatan Cibitung, kabupaten Bekasi,” terang Kombespol Yusri.

Ardiansyah (36) salah satu warga yang menyaksikan langsung kejadian di TKP, menceritakan secara gamblang perihal kecelakaan mengerikan itu dalam keterangannya pada pihak Kepolisian.

Bermula saat sebuah mobil Daihatsu Sigra dengan nomor polisi B 1778 FZI yang dikendarai sopir berinisial BHD (51) melaju dari arah Utara ke Selatan. Setibanya di lokasi kejadian, mobil itu menunggu kereta api pertama yang melintas di rel selatan dari arah barat ke arah timur.

Selanjutnya, kendaraan yang dikemudikan BHD menerobos pintu pelintasan kereta api dan tertabrak KA Argo Parahyangan yang melintas dari arah Timur ke Barat, hingga terseret sejauh 30 meter.

“Akibatnya, pengemudi dan enam penumpang kendaraan Daihatsu Sigra bernomor polisi B 1778 FZI itu meninggal dunia dan dibawa ke RSUD kabupaten Bekasi serta kendaraannya mengalami kerusakan,” tambah Kombespol Yusri.

Hingga saat ini, kasus kecelakaan tersebut masih ditangani Unit Laka Satlantas Polrestro Bekasi. Sedangkan mobil yang hancur ditabrak KA Argo Parahyangan turut diamankan sebagai barang bukti kejadian.

Comment

error: Content is protected !!