Beranda Hukum & Kriminal Polres Luwu Musnahkan Hasil Operasi, Ribuan Liter Ballo, Miras, dan Petasan

Polres Luwu Musnahkan Hasil Operasi, Ribuan Liter Ballo, Miras, dan Petasan

0
Polres Luwu Musnahkan Hasil Operasi, Ribuan Liter Ballo, Miras, dan Petasan

LUWU, CARIBERITA.CO.ID —  Polres Luwu Musnahkan 2.880 botol minuman keras (Miras) dari berbagai jenis di Mapolres Luwu, Kamis (19/12/2019) pagi.

Miras tersebut merupakan hasil operasi yang dilakukan jajaran Polres Luwu selama ini, selain miras dimusnahkan pula 1.617 liter ballo dan 2.000 petasan

Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso menyampaikan, pemusnahan ini sesuai dengan aturan dan untuk mengantisipasi gangguan menjelang natal dan tahun baru 2019 di wilayah Kabupaten Luwu.

“Harapannya ke depan dalam pelaksanaan kegiatan ini situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Luwu terselenggara dengan baik. Dimana secara umum situasi kamtibmas di Kabupaten Luwu aman dan kondusif,” ujar, AKBP Dwi Santoso.

Lanjut, AKBP Dwi Santoso, menyebutkan bahwa pelaksanan Cipta Kondisi tidak berhenti sampai hari ini tapi sampai pada hari H pelaksana Natal dan ahun Baru.

“Perlu saya sampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini tidak terhenti sampai hari ini tapi sampai hari H pelaksanan Natal dan tahun baru,” jelasnya.

Sementara itu, dalam pemusnahan BB tersebut, Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, menyampaikan ucapan apresiasi kepada Kapolres Luwu beserta jajarannya atas langkah-langkah dan kinerja yang dilaksanakan dalam menjaga keamanan di Kabupaten Luwu.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua DPRD Luwu Rusli Sunali, serta Perwakilan Kodim 1403 Sawerigading serta Kejaksaan Negeri Luwu

rls

Comment

error: Content is protected !!