Beranda Luwu Pemdes Senga Selatan, RSUD Batara Guru dan Pemuda Pancasila Sukses Gelar Sunatan Massal

Pemdes Senga Selatan, RSUD Batara Guru dan Pemuda Pancasila Sukses Gelar Sunatan Massal

0
Pemdes Senga Selatan, RSUD Batara Guru dan Pemuda Pancasila Sukses Gelar Sunatan Massal

LUWU, CARIBERITA.CO.ID – Sekitar 60 orang anak ramai-ramai diantar orang tuanya mendatangi SDN 431 Walenna Senga Selatan, Kamis 19/12. Ada kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Senga Selatan bekerja sama dengan RSUD Batara Guru dan Pemuda Pancasila Luwu.

Sudarmi salah seorang ibu yang anaknya disunat menutur bahwa “program seperti ini sangat membantu kami, mudah-mudah sering dilakukan, anak saya sudah terima rapor, makanya saya antar kesini, Anum Alhabsy anak saya kelas 5 SD mau disunat disini, kalau tahun depan ada lagi, saya bawa lagi adeknya”, tutur ibu Sudarmi sambil senyum.

“Kepala Desa Senga Selatan Muh. Arfan Basmin selaku penggiat acara ini menjelaskan bahwa program seperti ini diharapkan dapat membantu masyarakat, biasanya anak-anak tidak mau disunat kalau ke rumah sakit atau puskesmas, makanya petugas kita minta datang kesini” kata pak desa yang dikenal dengan Mr. Humble ini.

Bukan hanya Warga Senga Selatan yang jadi peserta, sari desa lain juga boleh datang.

Selain aparat desa, terlihat hadir pula Kasubag TU RSUD Batara Guru Syahrun, Petugas Kepolisian Supardi dan Petugas Kesehatan lainnya

Rls/Ekki

Comment

error: Content is protected !!