Beranda Palopo Reses, Anggota DPRD Kota Palopo Siap Tampung Aspirasi

Reses, Anggota DPRD Kota Palopo Siap Tampung Aspirasi

0
Reses, Anggota DPRD Kota Palopo Siap Tampung Aspirasi

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Reses Anggota DPRD Kota Palopo, Masa Persidangan 1 Tahun Sidang pada Daerah Pemilihan 2 yang di Berlangsung di kantor Camat Telluwanua, Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Rabu, (18/12/2019).

Kegiatan tersebut terlihat banyaknya penyampaian aspirasi serta masukan saran dari masyarakat terkait bidang Pembangunan dan bidang Pertanian di setiap Kelurahan di Telluwanua.

Saat di temui oleh tim cariberita.co.id oleh Salah Satu Anggota DPRD Kota Palopo, Efendi Sarapang mengatakan “terkait masalah pembangunan dan pertanian di kecamatan Telluwanua ini, selaku anggota DPRD akan terus berusaha untuk mengrealisasikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat” Ucapnya

Lanjut Efendi, juga merupakan ketua Komisi I DPRD Kota Palopo ” Beberapa Penyampaian dari masyarakat yang skala prioritas termasuk, jembatan gantung yang ada di Salubattang dan Pentojangan, lapangan sepak bola yang ada di Sumarambu, perbaikan jalan yang ada di Salubattang yang menghubungkan Kota Palopo dan Luwu serta pembuatan jalan untuk warga yang ada di kelurahan Mancani ” Ungkapnya.

Banyaknya masukan serta saran dari masyarakat dalam kegiatan tersebut merupakan catatan bagi para anggota DPRD Pada Dapil 2 untuk d teruskan ke dinas terkait.

“Begitu banyak masukan dari masyarakat tetap kami cacat dan menjadi PR kami bersama di DPRD yang akan d perjuangkan ke dinas terkait” tutupnya

Dalam kegiatan Reses tersebut di hadir oleh beberapa Anggota Dewan dapil 2 yaitu, Robert Arelius Rante, Efendi Sarapang, Drs. H. Zubir Surahman, Muhammad Mahdi, Herawati Masdin, SH, Dahri Suli,SE, M,Si, Bogi Harto sh, M.Kn, Angga Bantu, SH. serta Camat Telluwanua, para lurah Se-Kecamatan Telluwanua, ketua Rt/Rw, ketua LPMK dan Masyarakat.

Abdi Manaf

Comment

error: Content is protected !!