Beranda Maros Hebat, U-13 Askab Maros Juara Trofeo, U-15 Masuk 8 Besar Piala Soeratin

Hebat, U-13 Askab Maros Juara Trofeo, U-15 Masuk 8 Besar Piala Soeratin

0
Hebat, U-13 Askab Maros Juara Trofeo, U-15 Masuk 8 Besar Piala Soeratin

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Askab PSSI usia 13 berhasil menjadi juara pada Liga Trofeo yang berlangsung di Kassi Kebo Maros, Minggu (15/12). Pada laga 3 tim ini PSSI U-13 Maros berhasil keluar sebagai juara setelah memgalahkan MYS 10 Sport FC dan persigowa

“Syukur Alhamdulillah anak-anak kita bisa menang, meski hanya tropeo namun kita berharap ini bisa menjadi pengalaman berharga sekaligus menambah jam terbang pertandingan anak-anak kita” Ujar Manager U-13 PSSI Maros, Andi Awaluddin.

Ia bersyukur anak-anak asuhannya bisa bermain baik dan menang, “Ini adalah salah satu kemajuan anak-anak kita, selain trofeo, kita juga intens laga coba dengan beberapa tim daro daerah lain. Kita berharap anak-anak bisa terbangun mental dan kepercayaan dirinya” Tutupnya.

Sementara itu, ketua Askab PSSI Maros Yusdal Yusuf mengatakan jika saat ini askab PSSI maros membina beberapa kelompok mulai dari usia 13, usia 15 dan usia 17. Untuk usia 15 saat ini sedang mengikuti piala Soeratin dan masuk di babak 8 besar sebagai juara grup.

“Alhamdulillah anak-anak U-13 bisa menang di Trofeo kemarin, Kalau U-15 sudah masuk 8 besar di piala Soeratin keluar sebagai juara group dan akan bermain nanti tanggal 20 Desember 2019 di stadion UNM Makassar, tentu kita berharap anak-anak kita bisa terus belajar dan berlatih agar kelak pemain bola handal bisa lahir dari Maros” Lanjutnya.

Terakhir, Yusdal menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu memajukan sepak bola di Maros.

“Terimakasih semua pihak yang telah ikut terlibat membantu anak-anak kita, para coach dan para orang tua pemain yang mensupport anak-anaknya untuk bermain bola” Tutupnya

Caber Maros : Hamzah Usman

Comment

error: Content is protected !!