Beranda Luwu Tunaikan Janji Kampanye dan Dukung Visi Misi Bupati, Kepala Desa di Luwu Adakan Ambulance

Tunaikan Janji Kampanye dan Dukung Visi Misi Bupati, Kepala Desa di Luwu Adakan Ambulance

0
Tunaikan Janji Kampanye dan Dukung Visi Misi Bupati, Kepala Desa di Luwu Adakan Ambulance

LUWU, CARIBERITA.CO.ID – Kepala Desa Mario terus berupaya mewujudkan janji-janji kampanyenya pada pilkades lalu. Janji itu sebagai wujud program kerja untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Desa Mario.

Di sela-sela acara Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa di Aula Bappeda Luwu, Kepala Desa Mario Muhlis mengungkapkan bahwa satu janjinya di masa kampanye lalu adalah pengadaan mobil ambulance.

Mobil itu dipandang perlu untuk mengsinergikan program kesehatan Pemerintah Kabupaten Luwu, terkhusus visi misi Bupati dan Wakil Bupati yang menargetkan beberapa tahun kedepan tidak ada lagi desa di wilayah kabupaten Luwu yang tidak dapat dijangkau ambulance.

Mobil Ambulance yang nantinya akan dibeli itu menggunakan dana yang bersumber dari Dana Desa. Mobil itu utamanya untuk melayani ibu hamil dan persalinan, dan juga bagi masyarakat yang akan berobat di puskesmas atau rumah sakit.

Menurut Muhlis, selama ini kadang ada warga sakit, dan mau berobat terkendala dengan kendaraan.

“Dengan adanya ambulance ini maka sudah tidak ada lagi alasan warga mario untuk tidak pergi berobat. Karena ambulance akan stand by 24 jam di desa” Pungkasnya

rls/Ekki

Comment

error: Content is protected !!