Beranda Bulukumba Dukungan Keluarga Terus Mengalir Untuk “Wajah Baru” Bulukumba

Dukungan Keluarga Terus Mengalir Untuk “Wajah Baru” Bulukumba

0
Dukungan Keluarga Terus Mengalir Untuk “Wajah Baru” Bulukumba

BULUKUMBA, CARIBERITA.CO.ID – Andi Muhammad Yusuf, ST, Bakal Calon Bupati Bulukumba memenuhi undangan warga Desa Bonto Bulaeng Kecamatan Bulukumpa. Rabu, (11/12/19).

Undangan ini dalam rangka membangun silaturrahim dengan masyarakat, sekaligus sosialisasi atas kesiapannya untuk turut berkompetisi pada Pilkada 2020 mendatang.

Balon Bupati yang mengusung tagline “Wajah Baru” ini mengatakan dirinya siap mengabdi untuk masyarakat Bulukumba.

“Silaturrahim seprti ini tentunya akan membangun hubungan emosional di antara kita. Hubungan emosional dengan masyarakat akan bersinergi dengan tekad membangun bulukumba yang lebih baik”. Kata pria kelahiran Tanete ini.

Andi Ucu’ sapaan akrabnya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada relawan dan keluarga atas dukungan yang terus mengalir.

“Terima kasih kepada seluruh relawan dan keluarga atas dukungan dan supportnya. Dukungan yang terus mengalir ini Insya Allah akan membuat kita semakin kuat” Kata Andi Ucu’.

Dalam kesempatan ini Tokoh Pemuda Bonto Bulaeng, Andi Akmal kepada reporter cariberita.co.id mengatakan kesiapanya untuk berjuang bersama Wajah Baru, jika kelak menjadi calon Bupati Bulukumba.

“Andi Muhammad Yusuf, ST adalah sosok yang kharismatik, cerdas dan berwibawah. Saya yakin beliau akan membawa perubahan untuk Bulukumba yang baru. Kami sengaja mengundang beliau untuk memantapkan dukungan dan siap berjuang penuh. Tutup Andi Akmal.

CaBer Uccy Oemar

Comment

error: Content is protected !!