Beranda Maros Bawaslu Maros Resmi Umumkan Calon Anggota Panwascam Yang Lolos Administrasi

Bawaslu Maros Resmi Umumkan Calon Anggota Panwascam Yang Lolos Administrasi

0
Bawaslu Maros Resmi Umumkan Calon Anggota Panwascam Yang Lolos Administrasi

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Maros (Bawaslu Maros), resmi mengumumkan 133 calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan tingkat Kecamatan (Panwascam) yang lolos seleksi administrasi melalui jumpa pers di sekertariat Bawaslu Kab. Maros (Rabu, 11/12/2019)

Pada kesempatan ini bawaslu Kabupaten Maros mengumumkan melalui surat nomor: 003/SN-12/Pokja-Panwascam/XII/2019, tentang pengumuman hasil seleksi administrasi calon anggota pengawas pemilihan kecamatan untuk bertugas pada Pilkada Maros 2020 mendatang.

Untuk selanjutnya, Bawaslu Maros telah menetapkan waktu dan lokasi pelaksanan tes tertulis dan wawancara bagi 133 nama yang dinyatakan lulus administrasi, dilangsungkan di Lab Komputer SMKN 1 Maros, pada tanggal 13 hingga 17 Desember 2019.

Kordinator divisi pengawasan Bawaslu Kab. Maros Muhammad Gazali menyampaikan ke awak media “total pendaftar sekitar 137 orang namun 4 diantaranya tidak lulus administrasi. Ada yang masih dibawah 25 tahun dan ada juga yang berdomisili diluar Maros, jumlah ini diperoleh dari hasil perpanjangan pendaftaran calon yang tutup tepat hari Selasa 10 Desember 2019 pukul 23.59 wita” terang Muhammad Gazali

Sementara itu kordinator Divisi Hukum Amiruddin berharap kepada Masyarakat Kab. Maros dapat memberikan masukan serta tanggapan kepada Bawaslu Kab. Maros tentang nama nama yang dinyatakan lulus tes administrasi.

“Bawaslu Kabupaten Maros memberikan waktu kepada masyarakat untuk mengajukan tanggapan dan masukan terhadap para calon anggota Panwascam yang dinyatakan lulus administrasi tersebut, tanggapan yang dimaksud dapat berupa kelayakan integritas, rekam jejak atau tanggapan yang dapat dipertimbangkan kelayakan atau tidaknya kepada Pokja melalui alamat situs maros.bawaslu.go.id. dan via email pokjapanwascam.maros2020@gmail.com” harap Amiruddin.

CaberMaros: Hamzah Usman

Comment

error: Content is protected !!