Beranda Pangkep Himalaya Tantang Kapolres Pangkep Ungkap Pemilik Amonium Nitrat

Himalaya Tantang Kapolres Pangkep Ungkap Pemilik Amonium Nitrat

0
Himalaya Tantang Kapolres Pangkep Ungkap Pemilik Amonium Nitrat

PANGKEP, CARIBERITA.CO.ID – Penemuan pupuk amonium nitrate cap matahari yang ditemukan oleh Satpolair polres Pangkep di Pulau Makaranganang, Desa Sailus Besar, Kecamatan Liukang Tangaya (27/11) lalu, sebanyak 50 karung dengan berat kurang lebih satu ton.

Hal ini menjadi sorotan banyak pihak termasuk dari Himpunan mahasiswa liukang tangaya kabupaten pangkep (Himalaya Kab. Pangkep) pasalnya bahan peledak tersebut ditemukan personil satpolair air tanpa pemilik.

Formatur Ketua umum terpilih himalaya kab pangkep Nazaruddin menyoroti hal demikian saat mengkonfirmasi ke tim cariberita.co.id (Selasa, 3/12/2019).

“menurutnya sangat mencurigakan amonium nitrat sebanyak itu ditemukan tanpa pemilik, ini bukan hal yang wajar, secara logika barang ilegal amonium nitrat yang notabene dijadikan bahan baku bahan peledak ( bom ikan ) yang kemasan nya bebentuk karung ditemukan tanpa tuan, rasanya tidak wajar 50 zak amonum nitrat tiba tiba terkubur tanpa ada yang mengetahui asal muasal nya”. Ucap nazaruddin.

Dalam release nya Nazaruddin menantang kapolres pangkep yang baru untuk mengungkap tuan bahan peledak tersebut.

“Kami menantang kapolres baru untuk mengungkap tuan pemilik bahan peledak tersebut, buktikan kepada publik bahwa polri punya kemampuan investigasi yang hebat dalam pengungkapan kasus, apalagi kasus yang alat bukti sebanyak ini”. Tutup Nazaruddin.

Caber Pangkep : Hamzah Usman

Comment

error: Content is protected !!