Beranda Hiburan & Pariwisata Sanggar Seni Paraikatte Sukses Gelar Malam Puncak Pesta Rakyat Bontoa

Sanggar Seni Paraikatte Sukses Gelar Malam Puncak Pesta Rakyat Bontoa

0
Sanggar Seni Paraikatte Sukses Gelar Malam Puncak Pesta Rakyat Bontoa

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Malam puncak Pesta Rakyat yang diselenggarakan oleh Sanggar Seni Paraikatte dan Ramai di kunjungi warga Bontoa, Suasana malam puncak ramai di hiasi kebudayaan dan kesenian salah satunya Angaru Massal, puisi Visualisasi, Akustikan, serta kesenian Lainnya, dilapangan Manan Panjallingan, (Minggu, 24/11/2019)

Nampak warga tak ingin lepas menikmati momen dengan menikmati pameran-pameran dari Desa-desa se-Kecamatan Bontoa. Kemeriahan semakin terasa saat pengumuman lomba – lomba di umumkan oleh panitia pelaksana.

Dalam sambutannya Wawan Mattaliu selaku Tokoh Kesenian di Kabupaten Maros yang hadir di malam puncak Pesta Rakyat Bontoa mengatakan ini sangat luar biasa karena melaksanakan kegiatan di luar momen – momen nasional tapi Sanggar Seni Paraikatte dengan bekerja sama Pemerintah Kecamatan Bontoa berhasil menciptakan momen Pesta Rakyat Bontoa.

“Sangat luar biasa kegiatan malam ini dilaksanakan di luar momen – momen 17 an Agustus atau momen nasional tapi Sanggar Seni Paraikatte bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Bontoa berhasil menciptakan sebuah momen seperti Pesta Rakyat,” ujar Wawan Mattaliu

Tambahnya Wawan apalagi di Kelurahan Bontoa memiliki dua kelompok kesenian yang berada satu kelurahan ini sangat luar biasa.

“Ini mungkin yang pertama di Indonesia dimana satu kelurahan memiliki dua kelompok kesenian, semoga ini menjadi benteng kesenian untuk Kabupaten Maros,” jelas Wawan.

Selain itu Camat Bontoa, Andi Armansyah Amiruddin mengucapkan rasa bersyukur karena kegiatan malam ini berjalan kondusif dan lancar hingga selesai.

“Kita bersyukur mampu melaksanakan kegiatan – kegiatan di Bontoa berjalan kondusif seperti Pembinaan BTQ, Pembinaan Turnamen Takraw, Turnamen Sepakbola Bontoa Maros Cup I dan Pesta Rakyat pada malam ini,” ungkap Camat Bontoa

Camat Bontoa juga mengucapkan semoga kita di beri umur panjang bisa melaksanakan kegiatan – kegiatan lagi di tahun depan dan semoga masih di percayai sebagai Camat Bontoa oleh Bapak Bupati.

“Semoga kita di beri umur panjang dan kita bisa lagi membuat kegiatan – kegiatan seperti ini di tahun depannya dan semoga saya masih di percayai oleh Bapak Bupati Maros, saya siap melaksanakan di tahun berikutnya,” pungkasnya.

Caber Maros : Hamzah Usman

Comment

error: Content is protected !!