Beranda Maros Muhammad Ilyas Harap Gus Emil Ikut Bertarung di Pilkada Maros 2020

Muhammad Ilyas Harap Gus Emil Ikut Bertarung di Pilkada Maros 2020

0
Muhammad Ilyas Harap Gus Emil Ikut Bertarung di Pilkada Maros 2020

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Maros yang saat ini bergulir, terus memunculkan dinamika terbaru.

Partai Golkar sebagai pemenang pemilu belum menetapkan arah dukungan dalam pesta demokrasi di Maros.

Sebahagian mantan Ketua Kecamatan Partai Golkar Maros yang dikomandoi Muhammad Ilyas. Yang juga mantan Ketua Pac Golkar Moncongloe, Senin (25/11/19) mengatakan Partai Golkar Sebagai Pemenang di Maros menginginkan kader yang tulen, tau tentang kondisi partai serta merupakan aspirasi keinginan kader di Maros yang akan diusung pada pemilihan bupati/wakil bupati Maros ke depan.

“Saya dan sebahagian mantan ketua PAC Partai Golkar Maros mengharapkan Emil Syahbuddin untuk dapat diusung dan ikut bertarung di Pilkada Maros,” tegas Ilyas.

Gus Emil sapaan akrabnya yang terkenal dengan tagline “Maros Ceria” pernah menduduki jabatan strategis di Partai Golkar Maros yakni Wakil Sekretaris DPD Golkar Maros, Sekretaris Lembaga pemenangan Pemilu Partai Golkar, Sekretaris PD AMPG Maros, Sekretaris DPD AMPI Maros.

Gus Emil yang ditemui awak media mengatakan, Alhamdulilah atas dukungannya dan Partai Golkar.

“Saya yakin tidak akan salah dalam menetapkan usungannya di pilkada Maros dan tetap akan mengutamakan aspirasi masyarakat karena suara Golkar adalah suara rakyat,” ujarnya

Caber Maros : Hamzah Usman

Comment

error: Content is protected !!