Beranda Bulukumba Dg.Ical Kirim Video, Suport Andi Amsir Jadi Kades Bontobulaeng, Bulukumba

Dg.Ical Kirim Video, Suport Andi Amsir Jadi Kades Bontobulaeng, Bulukumba

0
Dg.Ical Kirim Video, Suport Andi Amsir Jadi Kades Bontobulaeng, Bulukumba

BULUKUMBA, CARI BERITA – Pasca Andi Amsir H. Karaeng Bennu menyatakan sikap untuk maju pada pemilihan Kepala Desa (Kades) Bontobulaeng Kab. Bulukumba tahun 2020 mendatang, niatan sang mantan Kades Bonto Bulaeng periode 1988-2008 ini, tak henti-hentinya menuai banyak apresiasi dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar DR. Syamsu Rizal, Mi.

Melalui video singkat durasi 38 detik, Deng. Ical sapaan akrabnya memberikan support kepada Andi Amsir, Rabu, (20/11/19).

“Assalamu alaikum Warahmatullahi wabarakatuh, Saya Dg. Ical Syamsu Rizal, Mi, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar mengucapkan selamat kepada Andi Amsir karaeng Bennu yang Insya Allah akan mencalonkan diri menjadi kepala desa di Bonto Bulaeng, Bulukumba,” ucap Dg. Ical.

Sementara salah seorang pemuda Bonto Bulaeng, Andi Khaidir Efyan Hamid kepada reporter cariberita.co.id mengatakan, dengan semakin banyaknya dukungan baik dari luar maupun kalangan keluarga yang meginginkan Andi Amsir untuk maju jadi Cakades, ini tentu menjadi spirit buat kita.

“Angin segar kini semakin terasa, dengan semakin banyaknya tokoh muda, tokoh masyarakat yang datang ke rumah Andi Amsir untuk memberikan dukungan dan siap bergabung untuk membantu pemenangan,” tutur Andi Efyan.

Comment

error: Content is protected !!