Beranda Makassar Bentrok Sengketa Lahan di Antang,Warga Terkena Anah Panah  

Bentrok Sengketa Lahan di Antang,Warga Terkena Anah Panah  

Bentrok Sengketa Lahan di Antang,Warga Terkena Anah Panah  

MAKASSAR, CARIBERITA.CO.ID –  Bentrokan di Makassar pecah lagi. Dimana dua kelompok warga antara dengan orang sewaan ahli waris yang bertikai di sebabkan sengketa lahan lapangan sepakbola Antang Bittoa. Jumat, 22/11/2019

Kejadian berawal dari saat ratusan masyarakat yang akan melakukan aksi gelar sejadah. Aksi gelar sejadah dilakukan karena Lapangan Antang Bittoa di pagari oleh seseorang yang mengaku pemilik lahan.

Setelah ratusan masyarakat tiba di lokasi tiba-tiba terjadi pelemparan batu. Aksi lempar batu pun tak terhindarkan antara masyarakat dengan orang sewaan ahli waris untuk menjaga lapangan tersebut.

Namun bentrokan tersebut tidak belangsung lama lantaran pihak keamanan Kepolisian dan Satpol PP di terjunkan ke lokasi untuk melerai aksi bentrokan.

Akibat kejadian, beberapa warga yang berada di lokasi terkena anak panah ( busur ) dan dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Pihak kepolisian belum mengetahui identitas warga yang terkena busur.
“Yang kena busur ada, Cuma identitasnya masih kita selidiki, dan kami akan ke Rumah Sakit untuk Mengecek,” Iptu Syamsuddin Kanit Reskrim Polsek Manggala.

Hingga saat ini polisi masih berjaga di lokasi sengketa untuk mencegah konflik kericuhan susulan.

CaBer Makassar Arung

Comment

error: Content is protected !!