Beranda Makassar Insentif Belum Terbayarkan Sepenuhnya, Mantan Pegawai PT Bank CIMB Niaga Angkat Bicara

Insentif Belum Terbayarkan Sepenuhnya, Mantan Pegawai PT Bank CIMB Niaga Angkat Bicara

0
Insentif Belum Terbayarkan Sepenuhnya, Mantan Pegawai PT Bank CIMB Niaga Angkat Bicara

MAKASSAR, CARI BERITA – Mantan pegawai PT. Bank CIMB Niaga angkat bicara terkait insentif yang baru dibayarkan 85% yang seharusnya 100% penuh oleh perusahaan.

Mantan pegawai PT. Bank CIMB Niaga berinisial MN yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku hampir sekitar 1 bulan TPP/insentif tidak terbayarkan sebesar 15%, saat ini ia hanya baru menerima 85% insentif.

“Iya, ini sudah satu bulan belum juga cair, biasanya paling lama minggu pertama awal bulan, tetapi hingga kini belum juga cair,” ungkap MN via WhatsApp kepada wartawan cariberita.co.id. Rabu, 20/11/2019.

Lebih lanjut MN mengatakan bahwa tidak seperti biasanya insentif mereka belum cair sepenuhnya hingga akhir bulan ini. Dimana biasanya Insentif cair pada pegawai yang pernah mengabdikan dirinya di perusahaan tanpa ada hambatan, kini baru 85% yang dia terima, artinya masih ada kisaran 15% yang belum dia terima dari insentif yang harusnya dia dapatkan.

Ia juga mengungkapkan bahwa tidak adanya kesesuaian prosedur yang ada pada aturan yang diterapkan oleh pemerintah.

“PT. Bank CIMB Niaga itu keluar dari acuan tentang pemberian insentif pada Peraturan Pemerintah Nomor 24 Tahun 2019 tentang pemberian insentif dan kemudahan penanaman modal. Sangat disayangkan perusahaan yang sebesar itu tidak memeliharan kesejahteraan orang yang sudah mengabdi beberapa tahun pada perusahan tersebut,”Pungkasnya.

CaBer Makassar Arung

Comment

error: Content is protected !!