Beranda Bulukumba Rindu Sosok Pemimpin Berkharisma, Masyarakat Bontobulaeng Minta Andi Amsir Jadi Kades Lagi

Rindu Sosok Pemimpin Berkharisma, Masyarakat Bontobulaeng Minta Andi Amsir Jadi Kades Lagi

0
Rindu Sosok Pemimpin Berkharisma, Masyarakat Bontobulaeng Minta Andi Amsir Jadi Kades Lagi

BULUKUMBA, CARI BERITA – Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) di Kabupaten Bulukumba yang bakal digelar serentak pada Februari 2020 mendatang kini akan segera memasuki tahapan. Para Bakal Calon satu persatu mulai menyatakan sikap untuk maju dalam kontestasi ini.

Salah satunya adalah Andi Amsir Karaeng Bennu. Mantan Kepala Desa Bonto Bulaeng dua Periode ini kembali mengambil sikap untuk maju sebagai calon Kepala Desa di Desa Bontobulaeng, kecamatan Bulukumpa, kabupaten Bulukumba.

Melalui tim relawan suksesi-nya kepada reporter cariberita.co.id, Senin (18/11/19), Balon Kepala Desa yang akrab disapa Andi Anci ini, menyampaikan kesiapannya untuk maju kembali.

“Karena keinginan masyarakat di Desa Bonto Bulaeng yang sepenuhnya merindukan kembali sosok pemimpin yang berkharisma dan peduli terhadap masyarakatnya dan Insya Allah saya akan amanah karena semua itu harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan terutama kepada sang pencipta,” ungkap Andi Anci.

Salah satu tokoh masyarakat Bonto Bulaeng, Andi Sofyan M. Nur menilai bahwa sejak menjabat Kepala Desa Periode sebelumnya beliau dikenal sosok pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat, bahkan hampir tiap hari turun menyapa masyarakat disela waktunya yang lowong dari dusun ke dusun dan menerima setiap keluhan warganya lalu mencari solusinya.

“Andi Anci selalu siap jika dibutuhkan oleh warga baik itu perawatan jenazah sampai keliang lahat. Bakti sosial terjun langsung kelapangan, dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Karena dengan itulah masyarakat banyak yang terang terangan datang kerumah Andi Anci kemudian meminta untuk mencalonkan kembali tahun ini di pilkades Bonto Bulaeng,” tutur Sofyan.

Comment

error: Content is protected !!