Beranda Maros Soal Krisis Air Bersih, Oknum Anggota DPRD Maros Tak Mau Teken Aspirasi Warga

Soal Krisis Air Bersih, Oknum Anggota DPRD Maros Tak Mau Teken Aspirasi Warga

0
Soal Krisis Air Bersih, Oknum Anggota DPRD Maros Tak Mau Teken Aspirasi Warga

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Hasil dari dialog publik bertema Air Bersih Di Bontoa, beberapa waktu yang lalu (17/10) yang di selenggarakan oleh Pemuda Tanah Gersang menghasilkan sebuah surat pernyataan terkait mengawal aspirasi masyarakat tentang krisis air bersih di Bontoa.

Dari 5 Anggota DPRD dapil 2 Kabupaten Maros hanya 3 anggota dewan yang bertandatangan di surat pernyataan itu yaitu Muh Nasir, Andi Rijal Abdullah dan Rahmat Hidayat sedangkan duanya tidak bersedia untuk menandatangani surat pernyataan itu, hal ini membuat Pemuda Tanah Gersang angkat suara kekecewaannya terhadap 2 anggota dewan tersebut. Senin, (04/11/2019)

Menurut Arung ini sangat mengecawakan kami dalam gerakan menyikapi krisis air bersih, hal ini membuktikan ketidakseriusan dalam mengawal aspirasi masyarakat.

“Tentunya kami sangat kecewa atas sikap yang tidak mau menandatangani surat pernyaataan itu, ini telah menandakan bahwa tidak ada keseriusan dalam mengawal aspirasi masyarakat. Apalagi dua-duanya adalah incumbent,” ujarnya selaku Koordinator Pemuda Tanah Gersang

Arung menambahkan bahwa pernyataan yang di lontarkan kedua anggota DPRD ini bahwa kami telah di sumpah, kami menduga hanya sebatas pembelaan.

“Berbagai alasan yang telah mereka sampaikan untuk membenarkan pernyataan Sikapnya, salah satu alasan yang kami anggap tidak logis adalah pernyataan kami telah disumpah. Karena pernyataan kami telah disumpah adalah sumpah menyatakan sikap untuk memenuhi kewajibannya sebagai anggota DPRD salah satunya adalah menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat. Tapi sikap mereka telah membuktikan bahwa pernyataan sumpah hanya seremonial belaka,” ungkapnya

Caber Maros : Hamzah Usman

Comment

error: Content is protected !!